Tips Untuk Mendapatkan Alis Tebal Dan Natural

Sejak dulu bentuk alis yang digemari wanita berubah-ubah mengikuti tren mode yang muncul di setiap saat. Menurut penata rambut dan wajah ternama Chenny Han, di abad modern dari era film bisu sampai konser musik pop masa kini para ikon menggambarkan kecantikan zamannya lewat gaya dandan mereka. Beberapa wanita yang dikenal sebagai simbol kecantikan dunia malah menghidupkan tren alis yang pernah populer di masa lalu.

Tren alis terkini yang banyak disukai wanita sekarang adalah alis tebal dan natural, namun tetap rapi. Bagaimana kalau Anda punya alis yang tipis dan berantakan? Ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk memperoleh alis tebal dan natural, berikut ini panduan untuk mendapatkan alis tebal namun tetap rapi :

Tips Untuk Mendapatkan Alis Tebal Dan Natural

1.   Tumbuhkan Alis dengan Minyak Zaitun.

Hal pertama yang kita lakukan adalah menumbuhkan alis agar alis tebal natural. Untuk menumbuhkan alis dengan mengoleskan minyak zaitun setiap malam sebelum tidur. Minyak zaitun atau olive oil dapat menumbuhkan dan menebalkan rambut. Tuangkan dua atau tiga tetes minyak zaitun, lalu puleskan pada alis dan diamkan semalaman.

2.   Pakai Serum Penumbuh Rambut.

Jika rambut alis Anda sudah terlanjur di tipiskan, tumbuhkan alis dengan serum rambut. Serum untuk rambut juga bisa bekerja untuk menumbuhkan alis lebih cepat. Opsi lain untuk menebalkan alis dengan memoleskan hair tonic pada alis.

Tips Untuk Alis Tebal Dan Natural

3.   Perlahan dalam Memangkasnya.

Untuk mendapatkan alis yang sempurna, biarkan alis tumbuh secara alami. Ketika sudah tumbuh, rapikan rambut-rambut alis yang keluar dari jalur menggunakan pinset atau tweezer. Namun, bila Anda belum ahli dalam merapikan alis, sebaiknya lakukan di salon profesional agar hasilnya seimbang antara alis kanan dan kiri.

4.   Gunakan Pensil Alis.

Jika alis Anda merupakan tipe alis yang tipis, tebalkan dengan menggunakan pensil alis. Carilah pensil alis berwarna coklat atau abu-abu tua untuk mendapatkan kesan natural.

Dengan perawatan yang telaten, akhirnya alis tebal dan natural bisa Anda miliki untuk mengikuti tren terkini.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

Cara membuat lem gigi sendiri, cara meracik handbody marina, pepek anak SD, cara melepas behel dengan baking powder, cara membuat handbody racikan makassar, cara membesarkan tahi lalat, cara membuat lem behel sendiri, DAUN wisa, cara membuat henna putih dari handbody, harga talsyn cl