Cara Praktek Menggugurkan Kandungan dengan Kunyit

Loading...

MEDIKALOGI.COM – Mencari cara menggugurkan kandungan dengan bahan alami, sehingga Anda mendapatkan artikel kami. Sekarang telah banyak cara yang bisa dilakukan untuk menggugurkan kandungan baik dengan cara dokter maupun dengan cara yang alami. Wanita yang ingin menghentikan kehamilan pada biasanya akan mendatangi dokter atau mengkonsumsi obat penghenti kehamilan.

cara-praktek-menggugurkan-kandungan-dengan-kunyitNamun masalahnya, tidak semua wanita yang mengkonsumsi alat kontrasepsi cocok untuk dirinya. Bahkan banyak wanita yang menggunakan alat kontrasepsi kehamilan justru menimbulkan efek samping bagi kesehatannya.

Indonesia memang terkenal dengan ramuan tradisionalnya yang bermanfaat untuk kesehatan dan dapat meningkatkan keharmonisan rumah tangga, bahkan ramuan tradisional untuk menghentikan kehamilan juga bisa ditemukan dengan mudah. Bagi Anda yang saat ini telah memiliki banyak anak dan ingin berhenti hamil untuk sementara waktu, bisa memakai ramuan tradisional di bawah ini untuk menghentikan kehamilan terjadi.

Perlu diperhatikan bahwa ramuan dan jamu tradisional ini hanya untuk anda yang telah berumah tangga dan memiliki banyak anak. Ramuan ini juga tidak menjamin 100% kehamilan akan berhenti. Berikut cara pembuatannya jika Anda ingin mencobanya dirumah:

  • Ambillah 2 batang kunyit sepanjang tiga sentimeter sebesar jari kelingking. Panggangah di atas api yang kecil. Usahakan agar kunyit itu tidak sampai hangus.
  • Setelah memanggangnya 2-3 menit, tumbuklah kunyit itu sampai halus. Campurkan 1/4 sendok teh garam dapur, beri air satu gelas. Lalu peraslah kemudian saring.
  • Ambil airnya kemudian minum. Gunakan ramuan selama 1 minggu, setiap pagi dan malam hari, niscaya si bungsu tak mendapat adik lagi.

Ramuan tradisional di atas terbukti berhasil dapat menghentikan kehamilan dan banyak digunakan oleh ibu-ibu muda di desa yang jauh dari puskesmas. Salah satu warisan nenek moyang kita yang masih banyak dipraktekkan sekarang ini adalah ramu-ramuan tradisional, salah satunya contohnya adalah ramuan cara menjarangkan kelahiran anak (KB alamiah) seperti dituliskan di atas.

Ramuan ini bukan untuk menggugurkan kehamilan atau meluruhkan calon bayi tetapi sebagai pencegah kehamilan terjadi. Jika istri anda terlanjur hamil percuma meminum ramuan ini. Admin berharap, anda tidak menyalahgunakan ramuan ini. Selain resep tersebut, anda bisa juga menggunakan ramuan atau jenis makanan di bawah ini.

Bahan:

Daun sirih
5 gram kencur
5 gram kunyit
5 gram daun kunci
1 sendok makan air kapur sirih

Caranya:

Daun sirih, kunci, dan kunyit ditumbuk halus jadi satu. Diberi air panas lalu diperas hingga diperoleh cairan 1 gelas lalu masukkan air kapur sirih.

Pemakaian:

Minumlah pada pagi hari sebelum makan dan sebelum melakukan hubungan intim. Lakukan 2 -3 kali dalam seminggu. Jika sudah ingin punya anak, langsung saja hentikan minum ramuan ini dan ganti dengan ramuan penyubur.

PENTING

Cara Menggunakan Kandungan Dengan Kunyit : Ini sangat tidak baik di konsumsi oleh ibu yang sedang hamil muda sehubungan dengan sifatnya yang dapat memperlancar haid, Apakah ini hanya mitos atau suatu yang di benarkan. Kami medikalogi juga belum menemukan keterangan yang telah di keluarkan oleh sumber yang bisa di percara ( ahli medis ).

Ramuan ini bukan untuk menggugurkan kehamilan tetapi sebagai pencegah kehamilan terjadi. Jika istri Anda terlanjur hamil percuma meminum ramuan ini. Kami berharap, Anda tidak menyalahgunakan ramuan ini. Demikian semoga bermanfaat.

Loading...