Sabun Temulawak Herbal Alami yang Asli

Sabun Temulawak AsliSabun temulawak merupakan sabun yang sangat berkhasiat untuk kesehatan kulit.

Sekarang ini sabun temulawak sudah banyak beredar di pasaran. Karena khasiatnya yang sangat bagus untuk kesehatan dan kecantikan kulit membuat sabun temulawak alami menjadi incaran banyak wanita dan pria.

Tetapi Anda harus waspada terhadap sabun temulawak palsu. Saat ini sudah banyak pihak tertarik membuat sabun temulawak versi palsunya untuk dijual dengan harga murah karena biaya produksinya yang miring.

Agar Anda tidak salah pada saat Anda akan membeli sabun temulawak yang benar-benar asli, maka kami akan memberitahukan kepada Anda ciri-ciri sabun temulawak yang asli.

Nah, apa saja ciri-ciri sabun temulawak yang benar-benar asli? Yuk, simak pembahasan berikut ini:

Cium Aromanya

Sabun temulawak yang asli berbahan dasar sari pati temulawak asli dan bisa dikenali dari aromanya yang khas. Tetapi jika sabun temulawak yangtelah di campur dengan campuran bahan kimia lainnya maka aroma khas dari sabun temulawak tidak akan akan dapat Anda hirup.

Agar Anda yakin cobalah cium aroma sabun temulawak yang Anda beli jika sabun temulawak yang Anda beli beraroma khas temulawak berarti sabun tersebut asli akan tetapi jika sabun temulawak yang Anda beli tidak tercium aroma khas dari temulawak berarti sabun tersebut palsu

Raba Teksturnya

Selain itu tekstur dari sabun temulawak memiliki tekstur yang sangat lembut dan tidak kasar karena bahan-bahan yang tercampur secara homogen. Anda dapat mengetahuinya dengan cara memegang sabun temulawak tersebut menggunakan telapak tangan Anda.

Amati Warnanya

Sabun temulawak yang asli memiliki warna kuning yang cerah karena sabun tersebut berbahan dasar temulawak asli. Sedangkan sabun temulawak yang palsu berwarna kuning pucat dikarenakan sabun temulawak palsu tersebut lebih banyak mencampurkan bahan-bahan kimia.

Agar Anda tidak tertipu pada saat Anda membeli sabun temulawak sebaiknya Anda perhatikan secara seksama warna sabun temulawak yang hendak Anda beli.

Waspadai Harga Miring

Janganlah Anda mudah tergiur dengan sabun temulawak yang berharga miring yang jauh dari harga umunya. Sebab tidaklah mungkin produsen kosmetik akan mengurangi biaya produksinyaterkecuali sabun temulawak tersebut tidak murni lagi atau memakai campuran bahan kimia. Untuk itu Anda lebih baik membeli sabun temulawak yang sesuai dengan harga aslinya.

Jika Anda memang sudah lama menggunakan dan sering membeli sabun temulawak di tempat biasa Anda membelinya Anda dapat membandingkan harga sabun temulawak tersebut di toko lainnya.

Apabila harga sabun temulawak di toko yang lainnya rata-rata lebih mahal dibandingkan tempat biasa Anda membeli maka Anda harus lebih waspada, karena bisa jadi sabun temulawak tersebut palsu.

Cermati Ijin BPOM

Sabun temulawak yang asli yaitu sabun yang telah lulus dari uji badan pengawasan obat dan makanan atau BPOM. Biasanya sabun temulawak yang asli akan diberi kode sebagai tanda sabun tersebut telah lulus uji dari BPOM.

Dengan demikian Anda dapat menanyakan hal tersebut kepada si penjual tahu Anda bisa melihat secara langsung kode yang di keluarkan oleh badan pengawas obat dan makanan atau BPOM dari kemasannya. Hal itu bertujuan agar Anda tidak kecewa dikemudian hari.

Lihat Hasil Pemakaian

Sabun temulawak yang asli apabila digunakan untuk mandiakan mengeluarkan busa yang tidak terlalu banyak karena kandungan sabun temulawak yang asli tidak mencampurkan banyak bahan kimia. Jika Anda selesai mandi menggunakan sabun temulawak yang asli kulit Anda akan langsung terasa lebih lembut dan lembab. Selain itu juga akan tecium aroma harum pada kulit Anda.

#####

Itulah beberapa cara yang bisa Anda aplikasikan pada saat Anda akan membeli sabun temulawak yang Anda inginkan. Selain itu pilihlah pilihan yang bijak untuk kesehatan kulitmu, karena kesehatan itu tidak ternilai harganya. Semoga artikel mengenai ciri-ciri sabun temulawak asli dapat bermanfaat untuk Anda.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

pepek anak SD, cara membuat handbody racikan makassar, cara melebatkan bulu kemaluan, DAUN wisa, cara menghitamkan tahi lalat, fakta reaksi minum jus nanas campur ragi, cara meracik handbody marina, cara melepas behel dengan baking powder, cara membesarkan tahi lalat, cara membuat lem behel sendiri