Teknik Terbaru Pengobatan Kanker Payudara

Teknik Terbaru Pengobatan Kanker PayudaraKanker payudara merupakan kanker ganas yang paling banyak dan sangat di takuti kaum wanita. Kanker payudara menduduki persentase sekitar 10% berbagai tumor ganas di seluruh tubuh dan menjadi ancaman serius bagi kesehatan wanita.


Penyerangan kanker payudara membuat wanita kehilangan kepercayaan diri terhadap hidup dan pekerjaan, membuat keluarga yang bahagia menghadapi cobaan.

Kondisi sangat awal kanker payudara tidak akan menimbulkan tanda atau gejala apapun. Anda mungkin tidak bisa merasakan atau menyadari adanya benjolan kecil yang menyebabkan perubahan pada payudara.

Metode Pengobatan Tradisional Kanker Payudara

Metode tradisional pengobatan kanker payudara terdiri dari operasi, radioterapi, dan kemoterapi. Pembedahan adalah pengobatan utama bagi pasien kanker payudara dini, dengan operasi dapat memotong sel kanker, meringankan kondisi pasien, tetapi operasi memiliki beberapa keterbatasan.

Operasi pengangkatan sel kanker memotong bagian dari jaringan normal, pada saat ini pasien dengan kanker payudara lanjut atau pasien dengan tubuh yang agak lemah, operasi bukanlah pilihan terbaik, selain itu operasi tidak dapat memotong bagian terkecil penyakit, pasca operasi ada risiko kekambuhan dan metastasis. Oleh karena itu, pasca operasi pengobatan lanjutan tidak dapat diabaikan.

Radioterapi adalah komponen utama dari pengobatan kanker payudara, merupakan salah satu pengobatan lokal, dibandingkan dengan pengobatan bedah kurang rentan terhadap keterbatasan fisik anatomi pasien, tetapi hasil dari radioterapi agak sulit untuk benar-benar membunuh tumor primer, tidak sebanding dengan hasil operasi, komplikasi radiasi agak banyak, bahkan menyebabkan kehilangan beberapa fungsi, tetapi pada saat yang bersamaan dengan dilengkapi bio-imunoterapi dapat meringankan efek samping dari radioterapi.

Kemoterapi merupakan pengobatan seluruh tubuh, sama dengan radioterapi yang memiliki efek samping yang kuat. Kemoterapi dapat menghambat tulang sumsum sistem hematopoietik, terutama penurunan sel darah putih dan trombosit, dengan penanganan klinis gabungan bio-imunoterapi, dapat menutupi kekurangan kemoterapi, mengurangi kerusakan akibat kemoterapi pada sistem hematopoietik.

Bio-Imunoterapi Pengobatan Kanker Payudara

Bio-imunoterapi adalah teknik terbaru operasi, radioterapi, dan kemoterapi yang unggul dalam pengobatan tumor, saat ini teknologi paling matang dan pengobatan yang paling banyak digunakan teknologi pengobatan tumor biologi, dapat langsung membunuh sel tumor, anti-kekambuhan dan metastasis, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan kualitas hidup.

Bio-imunoterapi mengambil darah pasien, sel yang baik dan sel penghambat kerusakan sel kekebalan tubuh (DC-CIK) dipelihara di luar tubuh, kemudian dimasukkan kembali ke dalam tubuh pasien untuk meningkatkan sistem kekebalan pasien, menghambat pertumbuhan sel tumor.

Saat ini, gabungan teknik metode pengobatan bio-imunoterapi dengan operasi modern, kemoterapi dan radioterapi saling melengkapi, tidak hanya fokus menghapus sisa penyakit yang kecil, mencegah kekambuhan dan metastasis, bahkan memulihkan dan memperbaiki sistem kekebalan tubuh.

Saat ini, non-invasif bio-imunoterapi, tidak ada efek samping, kelebihan hasil yang baik, dll disambut oleh mayoritas pasien kanker, dianggap paling aktif di antara semua pengobatan tumor payudara, pengobatan yang paling menjanjikan, juga satu-satunya cara memperpanjang hidup pasien kanker payudara.