Terapi Gen Bertarget Untuk Membunuh Sel Kanker Payudara Lebih Akurat

Terapi Gen Bertarget Untuk Kesehatan Payudara Sampai saat ini penyakit kanker masih menjadi masalah utama masyarakat di seluruh dunia sebagai penyakit yang paling berbahaya dan mematikan. Saat ini ada banyak jenis kanker dengan berbagai ciri dan jenis berbeda.

Salah satu jenis kanker yang cukup berbahaya adalah kanker payudara karena payudara merupakan salah satu organ tubuh yang rentan terkena resiko kanker.

Kanker payudara adalah jenis lain dari kanker yang terjadi pada jaringan sel payudara. Ketika sel abnormal membagi dan tidak terkontrol, mereka dapat menjadi besar dengan membentuk jaringan ekstra, atau tumor, yang dapat menjadi jinak atau ganas.

Sel tumor jinak tidak menyebar ke jaringan tubuh yang lain, biasanya dapat diangkat dan tidak akan timbul kembali.

Sel tumor ganas (kanker) dapat menyebar ke jaringan tubuh yang terdekat dan melepaskan diri dari bentuk tumor primer menjadi bentuk tumor sekunder di manapun di bagian tubuh.

Pada umumnya pengobatan kanker payudara meliputi kombinasi perawatan yang komprehensif antara :

  • Operasi.
  • Kemoterapi.
  • Terapi endokrin.
  • Radioterapi.

Melalui jangka panjang praktek kedokteran, empat metode pengobatan di atas mendapatkan kestabilan, hasil yang dapat diandalkan, tetapi metode tersebut untuk menghambat atau membunuh kanker sel kanker payudara pada saat yang sama akan melukai sel-sel normal tubuh, tidak dapat memenuhi tuntutan pasien kanker payudara yang semakin tinggi.

Oleh karena itu, orang-orang terus berpikir, bagaimana agar dapat mengatasi sel kanker dengan lebih akurat? Bagaimana meminimalkan kerusakan pada sel normal?

Teknik Gen Bertarget

Dengan terus mengembangkan ilmu kedokteran, pakar ahli berdiskusi dan melakukan penelitian yang mendalam tentang penyebab tumor ganas, penyebab dasar kanker pelan-pelan mulai jelas, menggunakan teknologi biologi yang tinggi dalam perawatan klinis, teknik gen bertarget, pengobatan jenis terbaru secara bertahap mulai muncul.

Ahli kanker tumor payudara menunjukkan bahwa apa yang disebut terapi gen bertarget, dalam tingkat sel dan molekuler, secara jelas terhadap gejala kanker (tempat yang seharusnya dapat merupakan molekul protein di bagian dalam sel tumor, juga bisa menjadi fragmen gen), merancang obat terapi yang tepat, obat yang masuk ke dalam tubuh saling berkombinasi secara khusus akan memilih tempat gejala kanker, mematikan secara spesifik sel tumor.

Identifikasi Target Baru Menembakkan Peluru

Dalam pengobatan tradisional kanker payudara, operasi bersifat traumatis, radioterapi bersifat toksisitas pengobatan, pada saat yang bersamaan membunuh sel kanker dan sel normal pun tak dapat terhindarkan, oleh karena itu pasien menderita sakit fisik.

Terapi gen bertarget kanker payudara sangat berkebalikan, hanya berfokus pada kanker payudara, pengembangan gen kanker dan yang berhubungan dengan pengobatan biologi.

Terapi gen bertarget menghalangi sel-sel tumor atau sel sinyal transduksi untuk mengontrol perubahan gen, menghambat atau membunuh sel tumor. Karena diantara pertumbuhan sel kanker mempunyai banyak kunci “node”, seperti beberapa enzim, protein, reseptor, hanya mengidentifikasi node dalam melawan pertumbuhan sel kanker yang tepat, sehingga dapat mencapai tujuan memblokir pertumbuhan sel kanker. Dengan menemukan sasaran yang tepat, terapi gen bertarget tidak melukai jaringan normal tubuh lainnya, pasien juga tidak akan memiliki komplikasi penyakit yang begitu banyak.

Dalam beberapa tahun terakhir, terapi gen bertarget kanker payudara telah membuat kemajuan luar biasa, para ahli mengatakan terapi gen bertarget kanker payudara akan menjadi arah utama pengobatan kanker payudara di masa depan.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

pepek anak SD, cara membuat handbody racikan makassar, cara melebatkan bulu kemaluan, DAUN wisa, cara menghitamkan tahi lalat, fakta reaksi minum jus nanas campur ragi, cara meracik handbody marina, cara melepas behel dengan baking powder, cara membesarkan tahi lalat, cara membuat lem behel sendiri