Kulit Cantik Dan Segar Dengan Kosmetik Natural

Tidak bisa di pungkiri, bumi kita tengah menderita akibat global warming. Perubahan cuaca yang ekstrum membawa dampak buruk bagi kecantikan, utamanya keindahan kulit. Bila tak hati-hati, teriknya sinar matahari bisa menyebabkan kulit kering dan kusam.

Sebagai Negara beriklim tropis, suhu udara di Indonesia yang tinggi karena sinar matahari bersinar sepanjang siang kini mengingkat akibat global warming. Kelenjar minyak bekerja lebih aktif, sehingga kulit pun mudah dehidrasi. Pada akhirnya kelembapan kulit berkurang. Efek ini semakin parah dialami mereka yang sepanjang hari beraktivitas di dalam ruangan ber-AC.

Tampil Cantik Dengan Kosmetik Natural

Setiap wanita pasti mendambakan kulit yang lembut dan segar. Selain itu, kulit bersih yang sehat juga harus diperhatikan. Tidak hanya untuk wanita saja tetapi juga para pria perlu untuk menjaga kesehatan kulit walaupun tidak serumit perawatan wanita. Pernahkah Anda melihat dua orang dengan usia yang sama namun memiliki kulit yang sangat berbeda antara satu dengan yang lainnya? Lalu ketika Anda menyadarinya orang yang mana yang Anda kagumi? Secara naluri pasti Anda lebih mengagumi orang yang kulitnya lebih segar, lebih kencang, dan lebih sehat sehingga membuat orang tersebut terlihat lebih cantik.

Namun, tahukah Anda berapa banyak uang dan waktu yang dia habiskan untuk membuatnya menjadi seperti itu? Bisa saja dia menghabiskan biaya yang besar namun bisa jadi juga dia hanya mengeluarkan biaya sama seperti Anda membeli jajanan Anda. Kulit cantik dan segar itu harus mahal? Untuk jadi cantik dan segar tidak harus menghabiskan banyak waktu dan uang, kok.

Cara untuk memperoleh kulit cantik dan segar dengan kosmetik natural seperti di bawah ini :

1.    Kulit bersih.

Kebersihan kulit membuat kulit nampak cantik dan segar. Bukan hanya kulit wajah saja, tapi juga kulit tubuh. Oleh karenanya, mandi menjadi sangat penting untuk menjaga kesegaran kulit. Bila Anda takut sabun membuat kulit kering, gunakanlah sabun yang mengandung pelembap.

2.    Gunakan pelembap.

Kulit cantik dan segar dengan kosmetik natural dapat diperoleh dengan menggunakan pelembap yang tepat untuk kulit Anda. Berilah pelembap yang tepat untuk jenis kulit Anda, bukan hanya pelembap kulit wajah tapi juga pelembap kulit tubuh Anda. Bila kulit Anda berminyak, pilihlah pelembap wajah khusus untuk kulit berminyak. Sehabis mandi, gunakan lotion pada kulit untuk menjaga kelembapan dan kesegaran kulit. Bila Anda banyak berada di lapangan, gunakanlah pelembap yang dapat melindungi Anda dari sengatan matahari.

3.    Gunakan foundation.

Foundation dapat digunakan sebagai kosmetik natural bila Anda hendak bepergian. Foundation dapat digunakan untuk menampilkan kesan menggunakan bedak, sehingga wajah tidak nampak begitu kusam. Dalam memilih foundation, kenali dulu warna kulit Anda, setelah itu pilihlah warna foundation satu tingkat di atas warna kulit Anda agar kulit wajah tidak nampak pucat.

4.    Parfum yang tepat.

Parfum akan menyempurnakan kesegaran dan kecantikan Anda. Pilihlah parfum yang tepat untuk Anda sehingga saat disemprotkan di kulit, wanginya akan membuat penampilan Anda semakin sempurna. Pada satu orang, parfum A akan cocok, namun di kulit orang yang lain, parfum tersebut malah tidak cocok. Jadi, pilihlah parfum yang cocok untuk Anda.

5.    Senyum.

Senatural atau semewah apapun kosmetik yang Anda pakai, tanpa senyum di wajah, semuanya akan nampak tidak cantik. Jadi, senyum adalah salah satu senjata untuk kulit cantik dan  segar dengan kosmetik natural.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

manfaat jus nanas dan labu siam, Dimana cara menghidupkan Tahi Lalat, рожают ли при фиброме влагалища самостоятельно, apakah boleh makan nanas bersamaan dengan minum kopi, как мальчик описался на кровати, pepek anak SD, cara menghitamkan tahi lalat, fakta reaksi minum jus nanas campur ragi, cara meracik handbody marina, cara melepas behel dengan baking powder