Kanker Non-Hodgkin Limfoma

Non-Hodgkin limfoma dapat terjadi pada semua usia dan sering ditandai dengan kelenjar getah bening yang lebih besar dari normal, demam, dan penurunan berat badan.

Non-Hodgkin adalah kanker yang berasal dalam sistem limfatik, penyakit jaringan memerangi menyebar ke seluruh tubuh. Pada Non-Hodgkin’s limfoma, tumor berkembang dari limfosit–tipe sel darah putih.

Kanker Non-Hodgkin Limfoma

Non-Hodgkin lebih dari lima kali yang biasa seperti yang lain jenis umum limfoma – penyakit Hodgkin. Kabar baiknya adalah bahwa meskipun insiden meningkat, sehingga memiliki tingkat kelangsungan hidup. Seperti kanker lainnya, yang lebih awal diagnosis, semakin besar kesempatan Anda untuk keberhasilan pengobatan non-Hodgkin.

Gejala.

Bengkak, tanpa rasa sakit kelenjar getah bening di leher, ketiak atau daerah selangkangan sering satu-satunya tanda non-Hodgkin dalam tahap awal. Tanda dan gejala lain mungkin termasuk :

  • Demam.
  • Berkeringat di malam hari.
  • Kelelahan.
  • Berat badan menurun.
  • Sakit perut atau pembengkakan.
  • Nyeri dada, batuk atau kesulitan bernapas.
  • Kulit sangat gatal.

Perawatan.

faktor yang mempengaruhi pilihan perawatan, termasuk jenis dan tahap limfomaa, umur Anda, dan keseluruhan kondisi kesehatan. Pilihan pengobatan utama meliputi: kemoterapi, radiasi, transplantasi sel induk, pengamatan, dan biotheraphy, radiommunotheraphy, dan terapi interferon.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

берапрост натрия (bps) индонезия, pepek anak SD, cara membuat handbody racikan makassar, cara melebatkan bulu kemaluan, DAUN wisa, cara menghitamkan tahi lalat, fakta reaksi minum jus nanas campur ragi, cara meracik handbody marina, cara melepas behel dengan baking powder, cara membesarkan tahi lalat