Penyakit Kulit Keratosis Pilaris

Keratosis pilaris adalah suatu kondisi kulit yang biasanya diwariskan dan ditandai oleh benjolan-benjolan kecil seperti jerawat di belakang lengan atas dan kadang-kadang di pipi, pantat atau paha atas. Kondisi ini sering terjadi pada orang yang memiliki kulit kering yang kasar.

Keratosis pilaris sangat umum terjadi pada kulit terutama di lengan atas dan paha muncul bintik-bintik. Penyakit ini biasa menyerang orang dengan jenis kulit yang kering.

Penyakit Kulit Keratosis Pilaris

Tanda dan Gejala.

Kulit akan tampak kemerah-merahan. Lokasi yang paling umum untuk Keratosis pilaris meliputi : punggung dari lengan atas, bagian depan paha, pantat, dan pada kulit anak-anak.

Perawatan.

Banyak Keratosis Pilaris membaik seiring waktu. Namun, umumnya dianggap sebagai kondisi kulit kronis. Perawatan ditujukan untuk mengendalikan bintik-bintik yang kasar. Keratosis pilaris akan kembali muncul jika terapi dihentikan.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

url:avatars mds yandex net/get-images-cbir/12846303/uIW2bgo5cItDpX8diqZpww6850/orig, pepek anak SD, cara membuat handbody racikan makassar, cara melebatkan bulu kemaluan, DAUN wisa, cara menghitamkan tahi lalat, fakta reaksi minum jus nanas campur ragi, cara meracik handbody marina, cara melepas behel dengan baking powder, cara membesarkan tahi lalat