Khasiat Sabun Susu Beras

Khasiat Sabun Susu BerasMEDIKALOGI.COM – Khasiat sabun susu beras dalam memutihkan kulit memang sudah tidak diragukan lagi. Bahkan khasiat sabun  susu beras dapat membuat kulit lebih sehat dan indah.


Pemanfaatan beras dalam perawatan kulit sudah sejak lama digunakan jauh sebelum hadirnya sabun susu beras dan masih dibuat dengan cara-cara tradisional.

 Dengan hadirnya sabun susu beras diantara beragamnya produk pemutih kulit saat ini tentunya merupakan  angin segar bagi kita yang selama  ini bermasalah dengan kulit gelap dan kusam. Karena salah satu khasiat sabun susu beras ini yaitu dapat memutihkan kulit secara alami.

Kemampuan dan khasiat sabun susu beras dalam memutihkan kulit tidak lain karena dukungan dari sejumlah senyawa penting yang ada dalam sabun susu beras sendiri yang mampu menghambat produksi melanin dari dalam dan memproteksi kulit  dari segala kerusakan kulit yang mungkin timbul karena pengaruh radikal bebas UV matahari dan karena faktor lingkungan yang ekstrim lainnya.

Dengan hadirnya beberapa senyawa penting lainnya pada sabun tersebut maka turut pula memperkaya khasiat sabun susu beras dalam mempertahankan kelembaban kulit, membuat kulit tetap kenyal dan elastis, mencegah penuaan kulit serta mempercepat regenarasi sehingga mengahasilkan kulit yang lebih segar, putih dan awet muda.

Sabun Susu Beras THAI

Sabun Susu Beras THAI BPOM

Sabun beras susu THAI adalah produk adaptasi dari sabun beras Thailand yang sangat terkenal untuk memutihkan kulit tubuh dan area lipatan (selangkangan dan siku). Sabun beras THAI diproduksi di Indonesia dan telah lolos uji di Badan POM RI dengan nomor NA 18120500006 sehingga jauh lebih aman dan nyaman digunakan.

Sabun beras Thai adalah salah satu jenis sabun susu untuk perawatan dan kecantikan kulit. Artinya, sabun ini mengandalkan susu sebagai bahan organik atau bahan alami untuk memperkuat manfaat sabun bagi kulit.

Sabun beras susu Thai ini mempunyai formula yang telah disempurnakan, sehingga lebih berkasiat dan lebih cocok untuk kulit orang indonesia yang hidup di iklim tropis dengan sengatan panas matahari sepanjang hari serta polusi yang kompleks.

Kenapa Menggunakan Sabun Beras Susu Thai?

Selain aman dan tidak mengandung mengandung bahan kimia, sabun susu beras Thai juga diformulasi secara khusus untuk kulit orang Indonesia. Jadi, selain komposisi yang sudah ada pada sabun beras Thailand produksi K’Brother’s, ditambahkan pula bahan-bahan sebagai berikut :

  • Castor Oil (Ricinus Communis) atau Minyak Jarak yang dipercaya berkhasiat membuat kulit tampak halus, lebih muda, dan merona karena kemampuannya untuk menembus lebih dalam di kulit lebih dalam daripada minyak nabati lain sehingga dapat lebih optimal untuk menjaga kulit tampak muda dan segar. Disamping itu minyak jarak juga ditemukan zat anti penuaan dan anti kerut.
  • Glycerin merupakan bahan kimia yang tidak berwarna, tidak berbau, berbentuk cairan kental merupakan alcohol gula yang mempunyai rasa manis dan rendah kandungan racun, umumnya glycerin diekstrak dari minyak tumbuh-tumbuhan. Pada kosmetik Glycerin digunakan untuk menghaluskan kulit, melembutkan, dan melumasi sehingga untuk kulit sensitif dan kulit kering tepat digunakan karena mencegah iritasi.
  • Butil hidroksi toluene (BHT) digunakan sebagai zat aktif antioksidan pada makanan, kosmetik, farmasi dan produk karet. Fungsi BHT hampir sama yaitu vitamin E, yaitu sebagai zat yang mencegah reaksi autooksidasi atau oksidasi yang disebabkan oleh O2 dari udara (Polusi).
  • Susu domba yang merupakan bahan yang tidak asing lagi dalam dunia kosmetik sebagai susu dengan kandungan zat yang paling lengkap dibawah ASI yang dipercaya ampuh untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Disamping itu, sabun beras ini mempunyai aroma dan bau segar yang sangat khas, seperti perpaduan antara beras, susu dan kelapa, tanpa wangi parfum, sehingga tercium seperti wangi makanan yang tidak mencolok.

Cara Menggunakan Sabun Beras Thai

Gosokkan sabun/busa sabun beras Thail ini pada bagian yang perlu dibersihkan secara extra seperti muka, atau bagian yang hitam dibandingkan dengan bagian lain : ketiak, siku dan selangkangan paha, dan lipatan lainnya.

Biarkan 2 -3 menit agar esther pada sabun beras tersebut bekerja merawat kulit anda. Jika dirasakan cukup, bilas dengan air. Begitu mudah menggunakan sabun beras ini baik dari segi cara maupun waktu.

Gunakan sabun beras Thai pada wajah atau tubuh secara rutin setiap kali mandi atau jika dibutuhkan. Jika rutin menggunakan sabun pemutih ini, maka rasa lembab di wajah akan terasa disertai aroma melati setiap kali Anda menggunakannya. Selain itu, efek pemutihnya akan bekerja lebih efektif dan hasilnya lebih cepat kelihatan.

Sabun susu beras THAI mengandung bahan aktif berupa susu Rice Extract, Vitamin B3, Vitamin E, minyak zaitun, Minyak Sawit dan Gliserin Alam. Untuk mendapatkan sabun susu beras THAI yang asli, silahkan kunjungi situs www.sabunpemutih.com.