Jenis Buah Untuk Mencegah Terjadinya Kanker Payudara

Buah Untuk Mencegah Kanker Payudara Pada Pria dan WanitaTidak dapat di pungkiri lagi banyak wanita sibuk untuk mempercantik diri, sibuk merias diri agar penampilan mereka benar-benar terlihat sempurna.

Namun ada pula wanita sibuk dengan mempercantik payudara, sementara melupakan status kesehatan pada bagian dada, bahkan di dada terasa sakit mereka tidak tahu atau bahkan menganggap hal itu adalah masalah sepele.

Data dari Dinas Kesehatan RI tentang kanker mengatakan bahwa dalam beberapa tahun terakhir, penderita kanker di Indonesia semakin banyak.

Penderita kanker payudara telah menjadi terbesar kedua yang mengancam kehidupan dan kesehatan perempuan.

Para ahli kanker telah menginformasikan kepada kaum perempuan untuk selalu menjaga kesehatan payudaranya sendiri dan selalu menjaga pola makan agar terhindar dari kanker payudara. Di bawah ini ada lima jenis buah untuk di makan agar dapat mencegah terjadinya kanker pada payudara.

5 jenis buah mencegah terjadinya kanker payudara :

1.   Buah Hawthorn

Buah hawthorn untuk darah stasis, stagnasi produk konsumen, menghambat pertumbuhan sel kanker, kaya vitamin C pada saat yang sama, mudah dicerna dan cocok di konsumsi oleh pasien kanker pada sistem reproduksi wanita seperti kanker lambung, kanker payudara.

2.   Buah Jeruk

Buah jeruk seperti jeruk bali, jeruk lemon, kumquats, kaya akan vitamin C, untuk mencegah pembentukan nitrosamine, cocok dimakan oleh pasien kanker lambung, kanker payudara dan kanker paru-paru.

3.   Buah Kiwi

Kiwi adalah sebuah harta dari golongan buah-buahan, kandungan vitamin C 4-12 kali lebih besar dari jeruk, tiga kali dari apel, 60 kali lipat dari buah anggur. Penelitian telah menunjukkan bahwa bahwa zat yang terkandung menghalangi pembentukan nitrosamin dari tubuh manusia, yang memiliki efek anti-kanker yang baik, dapat mencegah kanker payudara.

4.   Buah Jujube

Jujube kaya akan beta-karoten dan vitamin C, vitamin B, dan lain-lain, dengan efek penambah darah yang bermanfaat untuk perut. Jujube mengandung sekelompok triterpenoid sebagai bahan aktif anti-kanker, untuk makan jujube dapat meningkatkan kebugaran fisik, pencegahan kanker payudara.

5.   Buah Mangga

Peneliti mempelajari polifenol pada mangga, tanin terutama di mana komponen aktif biologis. Para ahli memperkenalkan, polifenol tannin, dengan rasa pahit, biji anggur dan teh mengandung bahan ini. Studi ini menemukan bahwa siklus pembelahan sel yang rusak karena polifenol, yang memungkinkan mangga dapat memiliki fungsi pencegahan atau penghambatan mekanisme sel-sel kanker.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

pepek anak SD, cara membuat handbody racikan makassar, cara melebatkan bulu kemaluan, DAUN wisa, cara menghitamkan tahi lalat, fakta reaksi minum jus nanas campur ragi, cara meracik handbody marina, cara melepas behel dengan baking powder, cara membesarkan tahi lalat, cara membuat lem behel sendiri