Tips Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami

Loading...

Tips Memutihkan Gigi Kuning Secara AlamiPada kesempatan kali ini kita akan memberikan beberapa tips kepada Anda cara memutihkan gigi yang kuning secara alami.

Sebagaimana kita ketahui, secara umum smua orang pasti menginginkan punya gigi yang putih cemerlang, tidak hanya wanita saja yang ingin memiliki hal seperti itu melainkan para lelaki juga menginginkan gigi yang putih dan juga bersih serta terjaga kesehatannya.

Untuk mengembalikan warna gigi putih secara alami sebenarnya tidak perlu harus selalu dengan menggunakan bahan-bahan kimia apalagi pemutih gigi.

Anda bisa mencoba sejumlah cara alami memutihkan gigi tanpa menggunakan bahan-bahan kimia dan hasilnya pun bisa diadu. Nah, berikut ini adalah beberapa tips cara untuk memutihkan gigi kuning secara alami, antara lain:

Menghindari makanan dan minuman yang berwarna

Sangatlah penting untuk anda menghidari makanan yang akan menodai gigi anda dalam jumlah yang sangat besar, seperti minum kopi, teh dan anggur.

Kopi dan teh itu memberikan warna gigi menjadi cokelat, sedangakn anggur itu dapat menyebabkan  gigi menjadi berwarna kebiruan atau kehijauan pada gigi anda jika anda menkonsusi dalam jumlah yang besar.

Perbanyak menkosumsi makanan yang berserat

Noda pada gigi itu sering sekali tertanan dalam lapisan plak atau tarter, pada saat lapisan kotoran akan dihapus dari permukaan gigi, kebanyakan noda-noda yang digosok pertgi bersama lapisan kotor.

Dengan anda menkonsumsi makanan yang kaya akan serta atau abrasive itu akan membantu anda untuk membuang pada lapisan kotoran gigi. Ada beberapa jenis yang bisa menghilangkan noda secara alamai pada gigi anda yaitu adalah buah apell, pir dan sayuran brokoli dan kembang kol dan juga seledri.

Minum dengan menggunakan sedotan

Cobalah anda minum dengan menggunakan sedotan, hal ini merupakan salah satu cara untuk mengurangi noda akibat cairan pada minuma yaitu dengan menggunak sedotan. Jadi saat minuman dikonsumsi melalui sedotan, maka sebagian besar dari cairan akan langsung masuk ke lidah dan ke kerongkongan.

Sedangkan jika anda minum langsung dari gelas, maka cairan tersebut akan menyebar ke permukaan gigi. Hal ini sangat berpotensi memberikan efek noda pada gigi putih anda.

Menggunakan baking soda pada sikat gigi

Baking soda ini selain dapat menghapus semua noda dari karpet, bathup, pakaian ternyata bisa juga untuk memberisihakn gig anda. Anda hanya perlu menambahkan sedikit baking  soda pada sikat gigi anda yang dapat membuat senyum anda dengan terlihat gigi yang lebih puti dari sebelumnya.

Baking soda ini dapat membantu untuk menghilangkan noda pada permukaan gigi yang kasar dan sifatnya juga bereaksi dengan noda sehingga dapat mengangkat kotoran dari dalam dentin gigi anda.

Coba sikat gigi listrik

Sebuah sikat gigi elektrik dapat membuat sedikit perbedaan pada keindahan senyum anda. Cobalah anda menggunakan sikat gigi listrik ity yang kat dan cepat bolak-balik serta membuat gerakan melingkar.

Hal ini lebih efektif untuk menggosok dan menghilangkan noda pada gigi tanpa harus merusak email gigi, maka dari itu beralih ke sikat gigi elektrik ini akan memberikan nilai plus pada senyum dengan penampilan gigi yang putih.

Menggunakan bronzer

salah satu cara yang termudah untuk membuat gigi anda terlihat lebih cemerlang itu adalah membuat kulit anda menjadi terlihat gelap. Dengan cara yang paling mudah untuk mencoklatkan kulit anda adalah dengan menyapukan bronzer, hal ini sudah banyak dilakukan oleh para artis Hollywood dan berhasil.

Dalam satu bronzer itu terdapat berbagai warna yang merupakan gabungan dari warna kuning, cokelat dan merah muda. Apabila kulit anda terlihat sedikit lebih gelap, maka gigi andapun akan terlihat lebih putih dan tentunya keyakinan dan kepercayaan diri anda akan semakin bertambah dengan gigi anda yang putih tersebut.

###

Nah itulah beberapa tips dan cara alami untuk memutihkan gigi kuning. Silahkan Anda coba sendiri di rumah. Semoga bermanfaat.

Loading...