Memutihkan Kulit dengan Sabun Bengkoang

Loading...

Memutihkan Kulit dengan Sabun BengkoangCara untuk memutihkan kulit dengan menggunakan sabun bengkoang merupakan metode memutihkan kulit yang aman untuk membuat penampilan Anda semakin menarik serta enak untuk dipandang.

Cara ini sangatlah aman, karena sabun bengkoang adalah sabun yang terbuat dari buah bengkoang asli dan alami yang berfungsi untuk kecantikan kulit.

Banyak sekali perusahaan kosmetik yang menggunakan bengkoang untuk produk mereka, seperti yang terdapat pada produk masker, lulur, pelembab, lotion dan sabun bengkoang.

Kenapa kita menggunakan sabun bengkoang untuk memutihkan kulit? Karena sabun adalah salah satu perlatan mandi yang bisa kita pakai sehari-hari dan memang baik untuk kecantikan serta kesehatan kulit kita.

Bengkoang (Pachyrhizus erosus) atau bengkuang tidak hanya enak untuk dikonsumsi, melainkan bisa kita rasakan manfaatnya untuk kecantikan tubuh kita, yang diantaranya adalah untuk memutihkan kulit.

Bengkoang ini bisa digunakan untuk kecantikan bisa dengan dibuat menjadi masker, baik itu masker wajah ataupun seluruh tubuh, lotion, bedak dingin bengkoang, lulur bengkoang dan juga sabun bengkoang.

Sabun Bengkoang

Pada saat ini yang paling populer adalah sabun bengkoang, karena menurut para pengusaha kecantikan, sabun bengkoanglah yang paling laris di pasaran, karena sabun bengkoang ini bisa dipakai setiap hari secara rutin saat mandi. Jika masker bengkoang kan tidak mungkin menggunakanya setiap hari yang dikarenakan tidak ada waktu untuk menggunakan masker.

Tetapi lain halnya dengan sabun yang bisa mereka gunakan setip hari pada saat mandi dan tidak mungkin ada orang yang tidak mandi, sekalipun ada itu pasti orangnya jorok sekali.

Dengan rutin mandi menggunakan sabun bengkoang maka secara tidak langsung selain membersihkan badan, kita juga secara otomatis merawat kulit secara alami.

Sabun bengkoang ini jika Anda gunakan secara rutin bisa membantu memutihkan kulit dan menghilangkan noda hitam pada wajah akibat jerawat ataupun noda-noda yang terdapat pada kulit, karena bengkoang mengandung pachyrhizon, rotenone, vitamin C dan vitamin B1.

Manfaat Sabun Bengkoang

Selain bisa digunakan untuk memutihkan kulit, sabun bengkoang juga masih memiliki aneka manfaat lainnya, seperti:

Sebagai pencerah kulit

Bengkoan sangatlah bermanfaat untuk memutihkan kulit serta mencerahkan kullit tubuh serta wajah. Karena kandungan pachyrhizon yang terdapat pada bengkoang bermanfaat untuk mencerahkan dan memutihkan warna pada kulit. Memutihkan dan mencerahkan warna kulit ini merupakan hasil reaksi persenyawaan pachyrhizon dengan pigment warna kulit.

Menyamarkan flek hitam

Reaksi kimia pachyrhizon dengan pigment kullit juga dapat menyamarkan flek hitam ataupun bekas jerawat pada kulit yang seringkali membuat nilai estetika kulit dan wajah menjadi berkurang. Reaksi kimia yang terjadi pada permukaan kulit ini dibantu oleh suatu katalisator yang dikenal dengan sebutan retonon-m.

Nutrisi kulit

Menurut penelitian yang pernah dilakukan berdasarkan ditemukan suatu fraksi ether dalam perasan air bengkoang dan disimpulkan bahwa bengkoag ini memiliki kandungan vitamin A yang bermanfaat untuk menutrisi sel dan jaringan pada permukaan kulit.

Dengan pemberian asupan nutrisi pada sel, kinerja jaringan kulitpun akan semakin optimal, terutama dalam fungsinya sebagai pelindung tubuh dari sengatan sinar matahari ataupun udara dingin. Menutrisi jaringan sel kulit merupakan salah satu manfaat dari sabun bengkoang yang bisa digunakan untuk merawat kecantikan kulit tubuh kita.

Antiseptic

Sebagai tambahan, selain sangat berkhasiat untuk memutihkan kulit tubuh, bengkoang juga memiliki kemampuan antiseptic untuk mengatasi penyakit eksim atau penyakkit kulit lain yang disebabkan oleh jamur, bakteri ataupun parasite lain. Anda hanya perlu menggunakan sabun bengkoang ini untuk mendapatkan kulit yang putih, cerah serta sehat.

Jika Anda membutuhkan sabun bengkoang asli yang telah terdaftar di BPOM, silahkan kunjungi website www.sabunbengkoang.com untuk mendapatkan sabun bengkoang Jinzu yang telah diperkaya dengan vitamin E sehingga bisa merawat kulit secara maksimal tanpa efek samping.

Loading...