Cara Alami Memanjangkan dan Melentikkan Bulu Mata

Cara Alami Memanjangkan dan Melentikkan Bulu MataDewasa ini kaum wanita mau pun pria sangatlah mementingkan penampila. Salah satu hal yang sangat menarik untuk dipandang adalah mata.

Apalagi jika memiliki bulu mata yang lentik, hitam dan panjang. Kebanyakan wanita menginginkan hal tersebut, karena memiliki bulu mata lentik alami, lebat dan panjang tentu akan menambah kecantikan dan keanggunan anda.

Untuk mendapatkan bulu mata yang lentik, diperlukan perawatan dan penanganan khusus terutama jika anda termasuk wanita yang memiliki bulu mata pendek dan tipis.

Sebagian besar kaum wanita mempercayakan masalah kecantikan dan penampilan mereka, termasuk untuk membuat bulu matanya lentik, kepada salon salon kecantikan.

Tetapi hingga saat ini sangat sulit untuk menemukan salon kecantikan yang bertarif murah. Hal ini pastinya akan jadi permasalah bagi anda, terutama jika keadaan keuangan anda sedang tidak stabil.

Maka dari itu, berikut ini adalah beberapa tips dan cara alami untuk melentikkan bulu mata tanpa harus pergi ke salon.

Melentikan Bulu Mata dengan Obat Herbal

Bulu mata selain sebagai alat penangkal masuknya debu dan kotoran ke mata juga merupakan bagian penambah keindahan mata. Tak perlu lagi pergi ke salon untuk memperindah mata anda, berikut ini adalah cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan bulu mata lentik dengan menggunakan bahan bahan alami yang ramah lingkungan dan juga sehat.

Minyak Zaitun

Oleskan virgin olive oil pada bulu mata  anda menjelang tidur dan bersihkan setelah bangun. Minyak zaitun tidak hanya dapat melentikan bulu mata secara alami melainkan dapat memanjangkan bulu mata anda agar telihat lebih indah.

Sirih dan Lidah Buaya

Sirih dan lidah buaya, dua bahan yang bisa kita temui dimana saja atau kita bisa menanam tanaman tersebut, tanaman ini telah terbukti secara alami akan kaya manfaatnya untuk membantu manusia dalam memenuhi kebutuhan kesehatan serta kecantikan.

Sirih yang dikenal akan sebagai atiseptik terbaik ini jika digabungkan dengan lidah buaya yang dikenal sebagai penyubur rambut paling popular ternyata dapat melentikan bulu mata anda secara alami.

Cara penggunaannya juga cukum simple dan sangat mudah, pertama-tama ambil satu lembar daun sirih yang masih muda, kemudian remas remas daunnya namun jangan sampai hancur ataupun sobek, lalu patahkan lidah buaya dan oleskan lendir yang terdapat di patahan lidah buaya tadi dan biarkan beberapa saat.

Setelah lima menit kemudian, oleskan lendir yang telah tercampur dengan getah sirih tadi pada bulu mata anda lalu diamkan kurang lebih sekitar dua jam. Setelah kurang lebih dari dua jam cuci bulu mata anda dengan daun sirih yang baru. Namun sebelum anda gunakan, celup terlebih dahulu dengan air hanga, kemudian sapukan daun sirih tadi seperti memakai mascara.

###

Demikianlah tips atau cara untuk memanjangkan dan melentikkan bulu mata secara alami. Semoga para kaum wanita atau perempuan yang menggunakan tips cara mebuat bulu mata lentik secara alami ini bulu matanya akan cepat panjang, lentik dan memiliki mata yang indah.

Sehingga kita tidak perlu lagi buang buang uang untuk memperindah mata kita tanpa perlu pergi ke salon, dan tidak perlu juga tanam bulu mata ataupun memakai bulu mata palsu lagi.

Perlu diketahui, memasang bulu mata palsu terkadang bisa membuat mata jadi iritasi dan bahkan bisa mencabut bulu mata alami Anda. Jadi berhati hatilah jika Anda memilih untuk menggunakan bulu mata palsu. Akan lebih baik lagi jika Anda mempraktekan cara melentikan bulu mata alami yang kami berikan ini.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

pepek anak SD, cara membuat handbody racikan makassar, cara melebatkan bulu kemaluan, DAUN wisa, cara menghitamkan tahi lalat, fakta reaksi minum jus nanas campur ragi, cara meracik handbody marina, cara melepas behel dengan baking powder, cara membesarkan tahi lalat, cara membuat lem behel sendiri