Kegunaan Albothyl untuk Jerawat

Loading...

MEDIKALOGI.COM – Siapa yang tidak kenal dengan albothyl “Kecil barangnya….Besar khasiatnya” itulah slogan yang dimilikinya. Bekerja sebagai antiseptic, hemostatik, dan astringent sehingga mampu mengurangi sistem pembekuan darah ketika terjadi luka.

kegunaan-albothyl-untuk-jerawatObat albothyle merupakan hasil polimerasi serta keadaan kondensasi hasil asal meracresolsulfonat dan metanal. Menurut produksi, ketika Anda menggunakan tiap 1 gram didalamnya sudah mengandung kandunga tersebut sebanyak 360 mg.

Banyak orang yang menggunakan produk albothyl untuk berbagai macam kebutuhan, seperti membatu mengobati sariawan, sebagai obat kumur, mengatasi bau mulut, cocok untuk penderita sakit gigi, mengobati luka akibat terjatuh atau terbakar, sangat manjur sebagai antiseptik, mengatasi keluhan pada gatal gatal, antiseptik untuk alat vital pria dan terakhir baik untuk alat vital wanita.

Sebagai catatan saja seorang wanita mengalami masalah pada alat vitalnya setelah menggunakan albothyle dilangsir dari salah satu artikel menyebutkan masalah yang terjadi pada organ intim wanita setelah menggunakan albothyle, keluarnya gumpalan putih dari alat vital. Apakah dengan ini albothyle berahaya untuk organ intim wanita?

Efek samping yang mungkin disebabkan karena menggunaan Albothyl adalah munculnya reaksi alergi (hipersensitifitas). Kondisi ini dapat tampak sebagai gatal atau ruam pada kulit dan lapisan lendir. Hingga kini, belum pernah dilaporkan adanya efek samping perlekatan pada organ intim wanita.

Kita kembali pada judul artikel apakah albothyl baik untuk mengatasi masalah jerawat? Menurut salah seorang yang sering menggunakan obat albothyl mencoba untuk mengoleskan albothyl pada cerawat yang dimilikinya walapun albothy bukanlah obat jerawat. Setelah mencoba mengoleskan dan melihat hasilnya pada pagi harinya jerawatnya sudah kering namun bekas jerawatnya masih terlihat sedikit menghitam.

Jadi, solusinya sebelum menggunakan obat, apalagi jika obat yang tergolong keras sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu pada ahlinya yaitu dokter jangan sampai Anda menggunakan obat yang tidak sesuai bukannya sembuh malah masalah Anda semakin menjadi.

Loading...