Informasi Singkat Tentang Jenis-Jenis Operasi Plastik Kelamin

Jenis-Jenis Operasi Plastik KelaminMEDIKALOGI.COM – Saat seperti sekarang ini, teknologi yang terus berkembang membuat dunia kedokteran mampu menemukan teknologi operasi terbaru di dunia kecantikan seperti yang menjadikan orang bisa mengganti alat kelamin.


Bukan sekedar berita saja, operasi-operasi seperti sedot lemak, penambahan tinggi badan, memancungkan hidung, merubah wajah hingga memperbaiki bentuk miss-V sudah banyak dilakukan akhir-akhir ini. Hal tersebut tentu mengundang banyak reaksi masyarakat yang kurang menyetujui hal tersebut.

Mereka menilai operasi kecantikan adalah bentuk dari rasa syukur yang kurang terhadap apa yang dikaruniakan Tuhan. Namun, terlepas dari problematika tersebut, disini saya akan berbagi kepada Anda mengenai beberapa jenis operasi plastik kelamin yang akhir-akhir ini sangat laris.

Jenis-Jenis Operasi Plastik Kelamin

Terlepas dari pro kontra operasi plastik kelamin, ada baiknya Anda mengenal dulu beberapa jenis-jenisnya :

1.   Laser Reduction Labioplasty

Operasi jenis ini banyak dilakukan oleh wanita yang usai melahirkan. Hal itu mereka lakukan lantaran operasi Laser Reduction Labioplasty mampu mengembalikan bentuk bibir vagina yang mengendur. Namun, wanita yang lahir dengan bentuk bibir vagina tidak seimbang juga dapat melakukan operasi ini untuk memperbaikinya. Intinya, dengan menjalankan operasi ini anda akan mendapati bentuk vagina yang lebih sempurna. Tidak kendur dan bentuknya seimbang. Jenis operasi plastik kelamin yang satu ini juga termasuk operasi terlaris di negara barat.

2.   Augmentation Labiosplasty

Operasi jenis ini banyak dilakukan oleh wanita yang menginginkan volume vagina yang lebih berisi dan tidak keriput. operasi jenis ini mampu menghadirkan penampilan vagina yang lebih singset dan padat. Jenis operasi plastik kelamin yang lain adalah Hymenoplasty. Pembedahan jenis ini bertujuan untuk mengembalikan selaput dara yang  telah rusak akibat kecelakaan atau akibat pemerkosaan. Jadi dengan melakukan operasi jenis ini, selaput dara anda akan kembali utuh seperti sedia kala.

3.   Vaginal Rejuvenation

Biasanya, operasi jenis ini banyak disukai oleh wanita yang sudah menikah. Hal tersebut mereka sukai lantaran dengan melakukan operasi Vaginal Rejuvenation mereka akan membuat penampilan vagina menjadi lebih segar dan padat.

Itulah beberapa jenis operasi plastik kelamin yang banyak dilakukan wanita-wanita di dunia ini dan semoga apa yang telah saya uraikan seperti di atas, dapat memberikan manfaat. Sekian dan terima kasih.