Pewarnaan Rambut Highlight dan Lowlights

Pewarnaan Rambut Highlight dan LowlightsMEDIKALOGI.COM – Di saat seseorang menginginkan perubahan warna pada rambut, menutupi uban ataupun menginginkan perubahan total pada rambut, tentu banyak hal yang harus diperhatikan.

Pewarnaan rambut dengan warna tertentu dapat memberi nilai plus pada penampilan. Karena, warna rambut bisa membuat kulit tampak lebih cerah, mempertegas karakter, dan membuat penampilan lebih modis.

Dalam hal pewarnaan rambut, khususnya pewarnaan artistik di gunakan berbagai macam istilah yang sudah umum orang mengetahuinya.

Highlight

Highlight mengacu pada proses pewarnaan rambut dalam dua warna lebih terang dari warna rambut alami atau secara keseluruhan. Misalnya, bagi wanita yang memiliki rambut cokelat, highlightnya karamel atau warna pirang biasanya diberikan. Untuk seseorang dengan rambut hitam, menyoroti coklat tua atau nada merah memilih.

Highlight rambut membantu dalam memberikan seluruh rambut lebih banyak cahaya dan kedalaman.

Lowlights

Di sisi lain, lowlights adalah teknik pewarnaan rambut di mana beberapa helai rambut berwarna dua warna lebih gelap dari warna rambut asli. Misalnya, wanita dengan rambut hitam diberikan lowlights terong berwarna. Dengan demikian, perbedaan utama antara lowlights dan highlight adalah bahwa dalam menyoroti, dua nuansa warna rambut lebih ringan digunakan untuk melesat sementara di lowlights warna rambut dua warna lebih gelap digunakan.

Lowlights untuk rambut yang disukai oleh wanita yang ingin meramaikan rambut mereka sedikit, tapi masih tidak ingin mereka untuk melihat lebih dramatis. Lowlights rambut menambah kedalaman warna rambut yang ada dan sangat pandai menyembunyikan uban. Mereka membuat wanita terlihat berkelas, anggun namun trendi, sekaligus!

Penempatan lowlights dan highlight

Penempatan lowlights dan highlight, tidak ada banyak perbedaan. Sebagian besar, penata rambut merekomendasikan menempatkan salah satu dari ini di atas kepala atau di sekitar wajah. Mereka juga merekomendasikan untuk masuk untuk mendapatkan helai tipis berwarna ketimbang memilih untuk goresan rambut tebal dan chunky.

Adapun lowlights, penata rambut dari pandangan untuk mendapatkan mereka dilakukan pada lapisan bawah rambut karena membantu dalam peminjaman ilusi rambut tebal dengan banyak kedalaman.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

Cara membuat lem gigi sendiri, cara meracik handbody marina, pepek anak SD, cara melepas behel dengan baking powder, cara membuat handbody racikan makassar, cara membesarkan tahi lalat, cara membuat lem behel sendiri, DAUN wisa, cara membuat henna putih dari handbody, harga talsyn cl