Manfaat Besar Vitamin Untuk Kecantikan Wanita

Vitamin Untuk Kecantikan Wanita KoreaMEDIKALOGI.COM – Seperti yang kita ketahui sebelumnya, bahwa ada banyak manfaat vitamin. Vitamin itu merupakan suatu zat esensial sangat berguna bagi tubuh.

Secara umum, fungsi vitamin dapat membantu kelancaran penyerapan zat gizi dan proses metabolisme tubuh.

Selain itu, vitamin juga bermanfaat untuk kecantikan wanita di seluruh dunia. Vitamin merupakan salah satu zat yang tidak di produksi dalam tubuh namun harus di konsumsi mengingat tubuh kita membutuhkan berbagai vitamin A, B, C dan seterusnya.

Berikut ini beberapa vitamin yang memiliki manfaat besar untuk kecantikan para wanita Indonesia, seperti:

Vitamin A

Mendukung perkembangan dan regenerasi sel-sel kulit. Saripati dari vitamin ini, biasa dikenal dengan sebutan Retinol. Vitamin ini umumnya biasa dikemas dalam bentuk siap pakai, seperti pelembab dan pelindung kulit. Vitamin A juga mengendalikan kadar produksi minyak pada kulit wajah.

Vitamin B

Vitamin ini, bisa menjaga keremajaan kulit dan untuk melembabkan nya. Zat panthenol yang diproduksi dari vitamin ini, bisa diserap kulit bagian luar dan dalam. Karena efeknya yang ringan, jadinya vitamin ini sering dikemas dalam bentuk day cream night cream.

Vitamin C

Untuk melawan zat radikal bebas, yang diakibatkan sinar matahari dan stress. Vitamin memang jelas diperlukan. Vitamin C, juga mengurangi kerusakan sel dan menguatkan jaringan kolagen (jaringan pembuat elastisitas kulit) dan proses penyembuhannya.

Vitamin E

Jika kekurangan vitamin ini, kulit anda akan kelihatan berkerut. fungsinya hampir sama dengan vitamin C, diantaranya memperbaiki penuaan dini pada kulit. Kelebihan lain, bisa memelihara bahkan memperbaiki kelembaban kulit agar lenih kencang. vitamin E, cocok untuk kulit anda yang sensitif.

Jika Anda, keberatan menggunakan beragam produk vitamin, ada alternatif lain dengan mengkonsumsi buah dan sayuran segar, yang bermanfaat untuk membantu perawatan dan kesehatan kulit.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

pepek anak SD, cara membuat handbody racikan makassar, cara melebatkan bulu kemaluan, DAUN wisa, cara menghitamkan tahi lalat, fakta reaksi minum jus nanas campur ragi, cara meracik handbody marina, cara melepas behel dengan baking powder, cara membesarkan tahi lalat, cara membuat lem behel sendiri