Informasi Tentang Suntik Putih

Informasi Tentang Suntik PutihMEDIKALOGI.COM – Memang benar, kecantikan adalah salah satu hal yang utama dalam kehidupan wanita. Berbagai macam cara yang di tempuh untuk mendapatkan kecantikan itu dan salah satunya adalah dengan cara melakukan suntik pemutih.


Meskipun banyak cara memutihkan kulit secara alami, banyak orang yang lebih memilih cara instan untuk mendapatkan kulit putih, cantik, dan bersinar.

Salah satu metode yang kini sangat populer adalah melakukan suntik pemutih. Yap, ini adalah cara yang simpel dan dipercaya ampuh memutihkan kulit dengan cepat.

Suntik Putih hanyalah sebuah istilah generik karena resep yang setiap dokter memberikan kepada kliennya bervariasi sesuai dengan kebutuhan dan kondisi mereka. Bahan dasar pemutih suntikan adalah glutathione .

Suntik putih umumnya terdiri dari bahan-bahan lain seperti Vitamin C, Vitamin kelompok B, traneksamat Asam, Vitamin E, ekstrak gingko dan sejumlah kecil steroid .

Vitamin C mempromosikan kulit yang sehat. Vitamin B membantu meningkatkan grup pancaran kulit. Asam traneksamat digunakan untuk menghambat aktivitas enzim tirosin , sehingga menghentikan produksi melanin .

Bahan lain seharusnya memfasilitasi ketahanan oksidasi dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh . Setelah suntikan ke dalam pembuluh darah , cairan pemutih memasuki tubuh melalui aliran darah dan beredar ke seluruh tubuh . Idealnya , itu mempromosikan ketahanan oksidasi , whitening , anti-sensitivitas , peningkatan metabolisme antara banyak efek yang akan membantu menghasilkan sel-sel baru yang sehat untuk kulit

Melalui metode suntikan, Anda dapat segera tampil cantik tanpa efek samping. Caranya? Anda harus kritis memilih bahan dan praktisinya. Tidak sedikit yang ingin tampil awet muda dan senantiasa menarik. Sedikitnya terdapat ada beberapa jenis metode suntikan yang dewasa ini populer di masyarakat.

Untuk suntik putih, biasanya zat yang terkandung di dalamnya adalah :

1.   Gluthathione

Gluthathione merupakan antioksidan yang sering digunakan untuk pengobatan kanker dan AIDS. Efek sampng yang dapat terjadi adalah mual, muntah, sakit pada lambung. Serta pernah dilaporkan terjadinya kerusakan fungsi hati karena dosis yang terlalu tinggi.

2.   Vitamin C

Untuk membuat kulit menjadi lebih putih biasanya dapat pula dikombinasikan dengan mengkonsumsi L- Gluthathione dan vitamin C dalam bentuk pil selama 3-6 bulan.

Metode suntik apapun yang hendak Anda akan lakukan, pastikan aman dan dilakukan oleh praktisi medis yang berkompetensi penuh, dalam hal ini adalah Dokter Spesialis Kulit atau Dokter yang terlatih.