Daftar Harga Bedah Plastik yang Terbaru Saat Ini

Hasil yang Wow Dari Bedah Plastik Saat IniMEDIKALOGI.COM – Sekarang ini bedah plastik memang menjadi trend dan semakin populer saja terutama bagi kaum wanita. Banyak wanita melakukan operasi plastik dengan berbagai alasan untuk memperbaiki bentuk tubuh.

Namun, untuk melakukan operasi ini juga tidak mudah. Ada banyak hal yang harus di pertimbangkan dan salah satu hal yang menjadi pertimbangan orang pada umumnya adalah biaya operasi plastik karena biaya operasi ini relatif mahal.

Biaya operasi plastik memang tergantung dari bagian tubuh mana yang akan di operasi, jenis operasinya, kondisi pasien dan tempat untuk operasi. Untuk melakukan operasi plastik, tentunya kesiapan diri dan materi menjadi syarat utama.

Berikut ini sejumlah daftar harga bedah plastik yang perlu Anda ketahui, seperti :

1.   Breast Implant

Harga kisaran breast implant sekitar Rp 42 juta sampai Rp 50 jutaan. Sedangkan untuk Stem Cell Breast Augmentation, Anda membutuhkan biaya yang cukup tinggi Rp 96 juta.

2.   Operasi Hidung

Untuk biaya operasi meninggikan dan memancungkan hidung atau Rhinoplasty adalah Rp 9 juta hingga Rp 21 jutaan. Biaya tersebut tergantung area yang akan diperbaiki. Tindakan membentuk hidung berfungsi untuk mengurangi atau menambah ukuran, mengubah garis ujung dan batang hidung, mempersempit cuping hidung, atau mengubah sudut antara hidung dan bibir atas.

Tindakan ini juga bisa dilakukan untuk meluruskan tulang rawan pemisah lubang hidung (septum) yang kadang menyebabkan masalah pernapasan. Selain bertujuan untuk mempercantik diri, operasi ini juga untuk memulihkan bentuk hidung yang mengalami cedera, seperti keretakan akibat kecelakaan dan juga kecacatan sejak lahir.

3.   Operasi Mata

Biaya operasi mata seperti kelopak mata atau menghilangkan kerutan dikenakan biaya sekitar Rp 7 juta hingga Rp 30 jutaan.

4.   Operasi Meniruskan Pipi Chubby

Harga bedah plastik untuk meniruskan pipi atau Cheek Fat Pad Removal adalah sekitar Rp 12 jutaan. Prosedurnya adalah membuat sayatan di dalam mulut, agar luka tidak terlihat.

Lemak pipi yang berbentuk seperti pil kemudian dikeluarkan melalui sayatan yang telah dibuat. Setelah itu sayatan ditutup dengan jahitan yang akan diserap dengan sendirinya.

5.   Operasi Dagu

Operasi dagu berfungsi untuk memanjangkan dan membuat wajah lebih tirus. Biaya untuk operasi dagu dari Rp 15 jutaan hingga Rp 24 jutaan.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

pepek anak SD, cara membuat handbody racikan makassar, cara melebatkan bulu kemaluan, DAUN wisa, cara menghitamkan tahi lalat, fakta reaksi minum jus nanas campur ragi, cara meracik handbody marina, cara melepas behel dengan baking powder, cara membesarkan tahi lalat, cara membuat lem behel sendiri