Membentuk Payudara yang Kencang Dengan Masker Buah Pisang

Bentuk Payudara yang Kencang Karena Masker Buah PisangMEDIKALOGI.COM – Saat sekarang ini, banyak kaum perempuan mendambakan dan menginginkan sepasang payudara yang cantik. Kaum perempuan percaya bila memiliki sepasang bentuk payudara yang kencang, hidup mereka lebih bahagian untuk menjalani kehidupannya.


Seperti yang di ketahui bahwa payudara perempuan bisa dikatakan sebagai salah satu aset berharga baginya. Oleh sebab itu, masalah payudara yang mengendur bisa mengkhawatirkan bagi kebanyakan kaum perempuan.

Walaupun kini telah banyak salon dan klinik kecantikan menawarkan pembesaran payudara secara instan, namun tidak semua kaum perempuan berani melakukannya. Sebenarnya ada banyak cara untuk mempertahankan payudara agar tetap sehat dan kencang dengan menggunakan bahan natural dan ini masih menjadi pilihan yang terbaik bagi kaum perempuan. Salah satunya adalah dengan masker berbahan buah pisang.

Buah pisang yang kaya akan kandungan mineral dan vitamin E, memiliki khasiat untuk melembutkan dan mengencangkan payudara yang mengendur seiring usia.

Berikut langkah membuat masker buah pisang yang mudah untuk dilakukan di rumah :

  • Pilih dua buah pisang muda, lalu tumbuk hingga halus atau di blender.
  • Campurkan dengan satu sendok madu dan satu sendok makan garam.
  • Oleskan dengan merata sembari pijat secara perlahan.
  • Setelah 15 menit, basuh hingga bersih gunakan air dingin. Hindari pemakaian air hangat pada payudara karena suhu air dapat membuat kulit di sekitar payudara mengerut.

Hasil akhir dari perawatan masker buah pisang ini akan maksimal jika dilakukan secara rutin. Setidaknya lakukan seminggu dua kali, didampingi dengan olahraga yang fokus melatih bagian dada.

Hal lain yang harus diingat ketika mengoleskan masker, jangan sampai terkena bagian puting. Jenis kulit pada puting berbeda dengan kulit payudara. Efek negatif lainnya, puting yang terpapar masker buah pisang bisa membuatnya ikut membesar dan mengencang sehingga bentuk payudara Anda pun jadi tidak proporsional.