Cara Sederhana Untuk Mendapatkan Sepasang Kaki Indah

Cara Rahasia Untuk Mendapatkan Kaki IndahTubuh yang indah dan seksi adalah impian semua orang khususnya kaum wanita. Sudah menjadi dambaan para kaum wanita memiliki tubuh yang indah dan seksi d ari ujung kepala hingga ujung kaki.


Kecantikan seseorang (wanita) secara fisik memang sudah tentu menjadi faktor keberuntungan, kesuksesan dalam mendapatkan suatu pekerjaan di kantoran, di restoran, di mall ataupun dalam hal mendapatkan pasangan.

Salah satu bagian tubuh seorang wanita yang dapat terlihat adalah bagian kaki. Jika seorang wanita memiliki kaki yang indah dan seksi (sempurna) yakin, dia tidak sulit untuk mendapatkan suatu pekerjaan ataupun dalam hal mendapatkan pasangan hidup.

Seperti yang kita ketahui bahwa kaki juga merupakan bagian tubuh yang memerlukan perhatian yang cukup karena kaki memiliki kulit paling kering. Pada umumnya, permasalahan yang sering kita jumpai pada kaki adalah masalah kulit pecah-pecah di bagian tumit.

Salah satu Negara berkembang di dunia ini seperti di Negara Swedia, diperkirakan sepertiga populasi penduduknya memiliki kulit tumit pecah-pecah.

Kulit kaki yang pecah-pecah pada tumit, itu menandakan kulit dalam kondisi dehidrasi. Maka dari itu  cara terbaik untuk mencegahnya adalah menjaga kelembabannya.

Berikut cara sederhana yang dapat Anda lakukan demi mendapatkan sepasang kaki indah :

1.   Tanning

Untuk mendapatkan kaki seksi dalam waktu singkat, Anda dapat meniru resep yang digunakan aktris cantik Eva Longoria. Setiap kali ingin mengenakan gaun pendek untuk menghadiri undangan khusus, ia selalu menyemprotkan produk tanning untuk kaki jenjangnya. Warna kulit yang sedikit gelap ini memberikan ilusi otot yang lebih kencang.

2.   Waxing

Dokter kulit di New York menyarankan Anda untuk membersihkan bulu-bulu halus agar mendapatkan tampilan kaki yang lebih mulus. Anda juga bisa menggunakan krim depilatori untuk menyingkirkan bulu-bulu halus ini tanpa rasa sakit.

3.   Hindari makanan berpengawet

Jika ingin memamerkan kaki seksi, ada baiknya Anda menghindari segala jenis makanan yang mengandung perasa dan pengawet berlebih. “Zat makanan ini membuat tubuh menahan air sehingga kaki tampak bengkak,” papar ahli gizi Dr Jerffrey Morrison, seperti kutip InStyle. Untuk mengatasi kelebihan kadar air, Anda dapat mengkonsumsi makanan yang bersifat diuretik, seperti teh hijau, mentimun, dan seledri.

4.   Scrub

Mengangkat sel kulit mati juga merupakan cara sederhana untuk hasil yang maksimal. Kulit kaki menjadi lebih bersih dan cerah. Gunakan sikat lembut dan scrub yang mengandung pelembab. Lakukan cara ini secara rutin satu minggu sekali.

5.   Sepatu warna netral

Untuk memberikan ilusi kaki langsing, Edmundo Castillo, seorang desainer sepatu memberikan tips jitu yakni memilih sepatu dengan warna netral. Warna nude, kakao, krem, atau karamel. “Pilih kisaran warna yang dapat membuat Anda seolah tidak mengenakan alas kaki. Jika pergelangan kaki memiliki bentuk yang sedikit gemuk, hindari sepatu dengan model tali pada pergelangan.”

6.   Yoga

“Yoga dan pilates menyumbangkan efek yang luar biasa untuk keindahan kaki,” kata pelatih yoga Jennifer Aniston, Mandy Ingber. Anda dapat melakukan gerakan eight deep dan slow squats untuk melatih otot kaki. Lakukan gerakan ini dalam hitungan tiga set, sekali seminggu agar Anda dapat mengenakan rok mini dengan bebas.