Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cara yang Alami

Cara Alami dan Terpercaya Menghilangkan Bekas Jerawat Ada banyak cara untuk mengobati jerawat di wajah dan mungkin dapat dilakukan dengan cara yang relatif mudah akan tetapi,  cara untuk menghilangkan bekasnya cukup sulit dan butuh waktu yang lama.

Cukup banyak orang rela mengeluarkan uang banyak demi menghilangkan bekas jerawat di wajahnya, karena bekas jerawat tersebut membawa petaka dalam pergaulannya sehari-hari.

Banyak orang merasa yakin pergi ke klinik kecantikan sebagai cara yang paling ampuh untuk menghilangkan bekas komedo ataupun jerawat pada wajah.

Namun pertanyaannya, apakah dengan pergi ke klinik kecantikan dapat menjamin bahwa bekas jerawat di wajah akan hilang seperti yang kita inginkan??

Memang, ada beberapa orang yang cocok dengan cara pergi ke klinik kecantikan, akan tetapi, ada juga sebagian orang yang merasa bahwa cara menghilangkan bekas jerawat di wajah lewat jasa klinik kecantikan hanya akan menghabiskan banyak uang dan tidak memberikan hasil yang memuaskan.

Pada artikel ini, saya akan memberitahukan bagai mana cara yang alami untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah tanpa harus pergi ke klinik kecantikan.

Berikut ini sebagian bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat, terutama bekasnya :

1.   Menghilangkan bekas jerawat dengan tomat

Cara mudah untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cara menempelkan tomat. Tomat memiliki kandungan vitamin A yang mampu memproduksi kolagen yang sangat bermanfaat bagi kulit.

2.   Menghilangkan bekas jerawat dengan putih telur dan madu

Putih telur dan juga madu juga dapat digunakan untuk membuang bekas jerawat di wajah. Cukup dengan mencampurkan putih telur dan madu, lalu diaduk dan dioleskan secara merata ke bekas jerawat yang ada di mukamu.

3.   Menghilangkan bekas jerawat dengan ampas teh

Bagaimana dengan tips lain tentang cara menghilangkan bekas jerawat secara alami? Jika kamu penggemar teh, jangan buang sisa teh bekas yang telah kamu pakai. Usapkan teh bekas tadi ke bekas jerawat yang ingin kamu hilangkan.

4.   Menghilangkan bekas jerawat dengan minyak zaitun

Minyak zaitun juga memiliki khasiat yang positif untuk kulit wajah. Oleskan minyak secara teratur ke wajah, maka tonjolan bekas jerawat akan berkurang secara perlahan. Minyak zaitun juga memberikan kelembutan pada kulit. Coba saja sekarang.

Sekali lagi cara untuk menghilangkan bekas jerawat tidak harus dilakukan dengan biaya yang mahal. Ada beberapa cara alami yang bisa kamu lakukan. Anda bisa mencobanya dan lihat hasilnya pada bekas jerawat di wajah Anda. Selamat mencoba.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

url:avatars mds yandex net/get-images-cbir/12846303/uIW2bgo5cItDpX8diqZpww6850/orig, pepek anak SD, cara membuat handbody racikan makassar, cara melebatkan bulu kemaluan, DAUN wisa, cara menghitamkan tahi lalat, fakta reaksi minum jus nanas campur ragi, cara meracik handbody marina, cara melepas behel dengan baking powder, cara membesarkan tahi lalat