Minyak Tawon Asli Makassar Tanpa Bahan Kimia

Dalam penggunaan minyak tawon sebagai obat harus mengetahui tentang minyak tawon asli supaya tidak terjadi hal negatif akibat kesalahan dalam memilih minyak tawon. Minyak tawon dikenal sejak jaman dahulu hingga saat ini masih banyak digunakan oleh masyarakat pada umumnya.

Minyak tawon dapat digunakan untuk mengatasi beragam permasalahan pada kesehatan tubuh. Seiring dengan perkembangan jaman pengguna minyak tawon semakin merambat keseluruh dunia.

Khasiat yang dibawa oleh minyak tawon sangat bermanfaat untuk pengobatan penyakit maupun luka bahkan gigitan serangga. Manfaat dari kandungan minyak tawon ini sudah dirasakan oleh masyarakat Indonesia.

Tidak hanya masyarakat menengah ke bawah yang menggunakan minyak tawon, minyak tawon juga digunakan oleh masyarakat menengah ke atas. Minyak tawon digunakan oleh semua kalangan masyarakat karena dipercaya akan khasiatnya.

Minyak Tawon Asli Makassar

Minyak tradisional ini dibuat dari bahan – bahan ekstra alami dengan proses yang alami tanpa tambahan bahan pengawet. Bahan – bahan yang digunakan untuk membuat minyak tawon secara dermatologis dan farmakologi memang mempunyai khasiat untuk mengobati penyakit serta keluhan yang terjadi pada kulit seperti luka bakar.

Minyak tawon telah teruji secara klinis melalui laboratorium bahwa bahan yang digunakan memang benar – benar alami dan murni sehingga untuk kulit balita juga aman.

Penggunaan minyak tawon asli tidak akan menimbulkan dampak yang berbahaya. Minyak tawon bermanfaat untuk kesehatan karena mampu mengatasi masalah yang terjadi pada persendian (linu, asamurat), gangguan pernafasan, masalah pencernaan , dan peradangan pada kulit karena infeksi.

Selain itu kandungan dalam minyak tawon mampu melancarkan peredaran darah pada otot – otot orang dewasa maupun bayi. Dengan cara penggunaan sebagai minyak urut untuk meringkan pegal – pegal dan melancarkan peredaran darah.

Kandungan minyak jahe dalam minyak tawon yang mampu membuat otot kaku menjadi lemas, sehingga peredaran bisa lebih lancar. Aturan pakai pada minyak tawon tidak dibatasi karena tidak akan mengakibatkan over dosis.

CIRI-CIRI MINYAK TAWON YANG ASLI

Dalam memilih minyak tawon harus mengetahui antara yang asli dan palsu. Berikut ini adalah ciri – ciri dari minyak tawon asli dan minyak tawon yang palsu.

  • Cairan pada minyak tawon yang asli memiliki warna yang hijau kekuningan sedangkan minyak tawon palsu berwarna hijau kecoklatan.
  • Minyak tawon asli selau dan pasti menyertakan masa kadaluarsa sementara minyak tawon palsu tidak menyertakan masa kadaluarsa.
  • Kemudian perhatikan akan nomor hak cipta yang dikeluarkan dari depertemen kehakiman dan nomor regristasi. Jika pada minyak tawon asli tulisan nomor – nomor tersebut berukuran kecil sedangkan pada minyak tawon palsu tulisan tersebut berukuran lebih besar.
  • Kemudian perhatikan tentang stiker hologram, jika pada minyak tawon asli hologram berukuran besar sedangkan pada minyak tawon yang palsu hologram berukuran lebih kecil dari hologram minyak tawon asli.

Minyak tawon palsu bisa menimbulkan efek negatif misalnya terjadinya iritasi pada kulit. Dengan mengetahui bagaimana ciri – ciri minyak tawon asli makassar akan lebih aman untuk penggunaan keluarga. Dalam pemilihan ketika membeli telitilah untuk menghindari dampak yang berbahaya.

Minyak tawon yang asli mempunyai kandungan vitamin A dan E yang mampu mengatsi terjadinya rambut rontok. Karena itu minyak tawon tidak hanya berfungsi untuk pengobatan melainkan bermanfaat untuk treatment rambut.

Minyak tawon juga mampu meredakan flu dan batuk kandungan jahe dan cengkih manpu mereaksi rasa hangat yang memicu redanya serangan flu juga batuk. Cara penggunaan untuk obat flu dan batuk adalah dengan mengoleskan minyak tawon pada hidung, kemudian mengoleskan pada leher, serta memijat/urut bagian dada dan punggung.

Minyak tawon yang asli adalah hasil produksi PT. Tawon Jaya Makassar dan sudah terkenal sejak puluhan tahun yang lalu. Untuk mendapatkan produk minyak tawon asli 100%, silahkan kunjungi website resmi penjualan minyak tawon di www.minyaktawon.com.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

pepek anak SD, cara membuat handbody racikan makassar, cara melebatkan bulu kemaluan, DAUN wisa, cara menghitamkan tahi lalat, fakta reaksi minum jus nanas campur ragi, cara meracik handbody marina, cara melepas behel dengan baking powder, cara membesarkan tahi lalat, cara membuat lem behel sendiri