Cara Cepat Menambah Berat Badan Dalam 1 Minggu

Setiap orang tentu mendambakan memiliki tubuh yang ideal. Dengan tubuh yang ideal, seseorang akan merasa lebih percaya diri dengan penampilannya, khususnya para pria.

Pasalnya, wanita cenderung menyukai pria yang memiliki badan berisi dan berotot. Memiliki tubuh yang kurus sebenarnya tidak masalah, asalkan tidak terlalu kurus.

Cara Cepat Menambah Berat Badan Dalam 1 Minggu

Tubuh yang terlalu kurus membuat seseorang terlihat lemah dan kurang menarik. Banyak orang sudah mencoba berbagai cara untuk menggemukkan badan tetapi tubuhnya tetap saja kurus.

Jika Anda juga demikian, maka cobalah beberapa tips menambah berat badan berikut ini untuk menambah berat badan dengan cepat yaitu hanya dalam 1 minggu. Artinya, dalam 1 minggu, Anda sudah bisa melihat kenaikan berat badan Anda.

Banyak Minum Air Putih

Ini sepertinya adalah hal yang sepele. Faktanya, banyak orang yang sering mengabaikan pentingnya air putih. Bahkan orang cenderung memilih mengkonsumsi minuman bersoda seperti suplemen atau bahkan mengkonsumsi minumal beralkohol.

Padahal tanpa disadari, mereka secara tidak langsung telah merusak tubuh mereka karena air selain air putih mengandung berbagai zat kimia yang bisa saja berbahaya untuk kesehatan tubuh.

Oleh sebab itu, biasakan mengkonsumsi air putih, khususnya setiap pagi hari setelah Anda bangun tidur. Semakin banyak tubuh mengkonsumsi air putih, maka tubuh akan semakin sehat. Hal ini juga berdampak pada pencernaan yang membaik sehingga tubuh dapat menyerap gizi dari makanan dengan sempurna.

Kunyah Makanan Sampai Halus

Tips menambah berat badan ini sepertinya terlihat tidak begitu penting. Namun, apakah Anda tahu bahwa mengunyah makanan sampai halus dapat membantu proses penambahan berat badan.

Makanan yang dikunyah sampai halus akan memudahkan tubuh dalam mencerna makanan, terutama jika Anda mengkonsumsi makanan yang agak keras seperti daging.

Jadi, jika selama ini Anda sering makan terburu-buru dan tidak sempat mengunyah makanan sampai halus, mulai sekarang Anda sebaiknya mulai mengunyah makanan sampai halus

Jangan Begadang

Jika Anda memang berniat untuk menambah berat badan dengan cepat, maka Anda harus menghilangkan kebiasaan begadang, kecuali memang ada hal yang penting yang harus dilakukan.

Tubuh memerlukan istirahat. Malam hari adalah saat dimana tubuh beristirahat setelah beraktivitas seharian. Dengan beristirahat, tubuh akan memulihkan kondisinya dan memperbaiki fungsi organ tubuh.

Makan Secara Teratur

Usahakan makan teratur setiap hari. Selalu sempatkan waktu untuk sarapan di pagi hari untuk memberikan energi dalam beraktivitas. Makan siang sebaiknya juga tidak boleh terlambat.

Setelah itu, Anda juga tidak boleh melewatkan waktu makan malam. Di antara waktu makan tersebut, Anda bisa menyelinginya dengan makan makanan tertentu seperti cemilan.

Minum Susu

Susu merupakan minuman sehat yang akan memberikan asupan nutrisi untuk tubuh. Bahkan susu juga termasuk dalam makanan 4 sehat 5 sempurna. Oleh sebab itu, jika Anda ingin gemuk, Anda sangat dianjurkan untuk minum susu. Susu cukup efektif untuk membantu menambah berat abdan, terutama susu full cream. Minumlah susu full cream minimal dua kali sehari.

Berhenti Merokok

Bagi para pecandu rokok, mungkin tubuh Anda yang kurus disebabkan karena kebiasaan Anda merokok. Rokok membuat seseorang menjadi kurang nafsu makan dan juga merusak fungsi organ-organ tubuh.

Oleh sebab itu, segera hentikan kebiasaan ini. Selain dapat membahayakan diri sendiri, rokok juga membahayakan orang-orang di sekitar Anda bila asapnya terhirup.

Rutin Berolahraga

Apakah Anda jarang berolahraga? Jika ya, ini mungkin juga menjadi salah satu faktor mengapa Anda sulit gemuk. Walaupun Anda mengkonsumsi banyak makanan sehat dan melakukan semua tips menambah berat badan di atas, namun jarang berolahraga, maka usaha yang telah Anda lakukan pun akan sia- sia. Semua usaha di atas perlu diimbangi dengan aktivitas olahraga teratur.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

url:avatars mds yandex net/get-images-cbir/12846303/uIW2bgo5cItDpX8diqZpww6850/orig, pepek anak SD, cara membuat handbody racikan makassar, cara melebatkan bulu kemaluan, DAUN wisa, cara menghitamkan tahi lalat, fakta reaksi minum jus nanas campur ragi, cara meracik handbody marina, cara melepas behel dengan baking powder, cara membesarkan tahi lalat