Cara Membuat Perut Six Pack dalam 1 Bulan

Cara Membuat Perut Six Pack dalam 1 BulanCara Membuat Perut Six Pack dalam 1 Bulan. Setiap pria tentu mengharapkan perut yang six pack. Pasalnya, pria yang memiliki perut six pack dianggap memiliki tubuh yang lebih atletis dan menarik daripada perut yang buncit.

Sayangnya, perut six pack tidak akan datang begitu saja. Perlu usaha yang keras untuk mendapatkan perut yang six pack.

Tidak cukup hanya dengan latihan teratur, Anda juga harus menerapkan gaya hidup sehat dan kebiasaan yang dapat mendukung pembentukan perut six pack yang Anda dambakan.

Beberapa kebiasaan berikut ini adalah cara membuat perut six pack hanya dalam waktu 1 bulan.

Komitmen Makan Makanan Sehat dan Seimbang

Makanan yang Anda konsumsi sangat berpengaruh terhadap bentuk perut Anda. Makanan sehat dan seimbang sangat penting untuk mendapatkan perut six pack. Kurangi konsumsi karbohidrat sederhana dan ganti dengan konsumsi karbohidrat kompleks seperti beras merah dan ubi.

Konsumsi karbohidrat di pagi hari sehingga perut memiliki waktu untuk mencerna. Pilihlah sayuran non tepung seperti kubis dan kacang hijau. Konsumsi protein tanpa lemak misalnya ayam dan ikan. Hindari mengkonsumsi makanan olahan yang biasanya mengandung banyak lemak dan gula.

Konsumsi Cukup Protein

Protein membantu tubuh memegang jaringan otot ketika tubuh Anda menghilangkan lemak di dalam tubuh Anda. Konsumsi 1 gram protein untuk tiap pon berat badan. Bagi asupan protein tubuh sepanjang hari dan konsumsi protein sebelum maupun sesudah latihan. Anda juga bisa minum protein shake untuk mencukupi asupan protein Anda.

Minum Air Putih Saat Bangun Tidur

Minum air putih dingin saat bangun tidur. Air dingin akan membuat tubuh bekerja lebih keras memanaskan suhu tubuh sehingga merangsang metabolisme yang melambat saat tidur. Selain itu, air putih juga akan membuat tubuh Anda menjadi lebih bugar.

Lakukan Senam Aerobik

Lakukan senam aerobik 3 – 5 hari seminggu. Setiap kali senam lakukan selama 445 menit. Anda bisa bersepeda, jogging, atau berenang. Kombinasikan interval intensitas tinggi dengan rutinitas latihan untuk membakar kalori ekstra. Anda bisa jogging selama 3 menit dan sprint 1 menit sebelum kembeli jogging. Ulangi urutan ini untuk latihan Anda.

Angkat Beban

Gabungan latihan rutin kekuatan tubuh tiga hari berturut-turut dalam seminggu. Jaringan otot akan merangsang tingkat metabolisme istirahat Anda sehingga tubuh Anda dapat membakar lemak, bahkan saat beristirahat. Kombinasikan senam di mana Anda memakai berat tubuh Anda sendiri untuk ketahanan menggunakan mesin angkat beban.

Kombinasi Latihan Perut

Lakukan kombinasi latihan perut tiga hari dalam seminggu. Latihan perut merupakan salah satu cara membuat perut six pack yang cepat. Berbaring dengan posisi terlentang di lantai dengan dua lengan terletak di atas kepala.

Angkat lengan, tarik napas, dan kaki untuk membentuk huruf “V” dengan tubuh Anda. Usahakan jari Anda ke jari kaki dan hembuskan napas setelah mencapai hal tersulit dari latihan. Setelah itu, kembali ke posisi awal. Lakukan hingga 3 set dengan 10 pengulangan.

Latihan Perut Bagian Bawah

Lakukan sit-up lebih rendah berbalik. Berbaring di lantai dengan posisi terlentang dengan kaki di lantai dan lutut ditekuk. Letakkan tangan Anda di belakang kepala.

Tarik napas dan kemudian angkat pinggul dari lantai agar lutut sampai ke dada. Angkat bahu dari lantai pada waktu yang sama. Sebelum kembali ke posisi awal, hembuskan napas terlebih dulu. Lakukan tiga set di mana masing-masing set terdiri dari 10 pengulangan

Tidur 8 Jam di Malam Hari

Walaupun tidur, tubuh akan mengembalikan energi dan kondisi Anda kembali fit. Kurang tidur dapat membuat tubuh Anda bertambar berat dan menyebabkan kelaparan.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

берапрост натрия (bps) индонезия, pepek anak SD, cara membuat handbody racikan makassar, cara melebatkan bulu kemaluan, DAUN wisa, cara menghitamkan tahi lalat, fakta reaksi minum jus nanas campur ragi, cara meracik handbody marina, cara melepas behel dengan baking powder, cara membesarkan tahi lalat