Pengobatan Kanker Payudara Tanpa Operasi Dengan Cara Intervensi terapi

Cara Terbaru Untuk Mengobati Kanker Payudara Tanpa Operasi Kanker payudara (Breast Cancer) adalah tumor terganas yang tumbuh di jaringan payudara dan menjadi ancaman nomor satu bagi kesehatan dan kelangsungan hidup wanita. Jenis kanker ini sering terjadi pada wanita dan tidak menutup kemungkinan jika terjadi pada kaum pria, hanya saja kasusnya sangat jarang.


Banyak pasien yang bingung dalam memilih metode pengobatan dan tidak tahu harus memilih metode apa yang paling baik.

Semua orang tahu bahwa operasi adalah salah satu cara pengobatan, tapi menimbulkan rasa sakit. Pengobatan lain yaitu intervensi terapi.

Intervensi terapi adalah cara baru dalam mengobati kanker payudara, banyak orang belum mengetahui tentang hal ini, namun saya akan memberitahu tentang manfaat pengobatan kanker payudara ini.

Intervensi terapi secara nyata

Intervensi terapi adalah pengobatan dengan inasif yang minimal, dapat di gunakan untuk pengobatan beberapa penyakit, dengan trauma yang lebih sedikit, pemulihan yang cepat, hasilnya lebih signifikan. Intervensi terapi dalam pengobatan kanker payudara tanpa operasi, tetapi metode ini memperkuat interstisial untuk menghapus atau menghancurkan tumor.

Hanya membuka 1-2 milimeter, peralatan imaging medis misalnya seperti penusukan di bawah panduan CT-scan, kateter yang dirancang khusus, kawat panduan, dan peralatan canggih lainnya yang akan langsung di masukan ke dalam tubuh, lesi diagnosis, atau pemilihan jaringan pada saat yang bersamaan atau pemilihan waktu pengobatan local, metode ini banyak digunakan dalam diagnosis tumor dan terapi.

Intervensi terapi untuk kanker payudara dilakukan dengan memasukan infus lewat pembuluh arteri, lalu di masukkan obat pengobatan tumor, jadi obat bekerja hanya di bagian tumor dan langsung membunuh sel kanker.

Cara ini dapat meningkatkan kinerja obat tumor, dan untuk menghindari efek buruk dari obat serta meghindari kerusakan organ di sekitarnya. Pada kemoterapi yang sistemik, efek kemoterapi yang di suntikan lewat arteri yang lebih kecil, sehingga luka pada tubuh menjadi lebih sedikit. Ini memungkinkan penyusutan tumor, mengurangi reseksi, meningkatkan keberhasilan operasi. Untuk mencapai tujuan meningkatkan jangka waktu hidup bagi pasien yang awalnya di diagnosis mengidap kanker payudara stadium lanjut.

Secara khusus, intervensi terapi dalam pengobatan kanker memiliki keuntungan sebagai berikut :

  • Kerusakan epidermis yang lebih kecil, menjadikan penampilan lebih baik. Tanpa luka yang terbuka, umumnya sayatan di kulit hanya beberapa milimeter pengobatan sudah dapat diselesaikan.
  • Mengurangi resiko anestesi. Untuk sebagian pasien hanya anestesi local daripada anastesi umum.
  • Kerusakan lebih kecil, jadi pemulihan lebih cepat.
  • Organ tubuh normal. Intervensi terapi membatasi obat agar hanya bekerja di daerah yang sakit, sehingga mengurangi efek samping yang tidak baik bagi organ disekitarnya.

Dengan demikian, intervensi terapi untuk pengobatan kanker payudara adalah pilihan yang paling baik,tidak hanya aman, handal, dapat meminimalisir rasa sakit serta tidak mengakibatkan komplikasi yang serius, karena keuntungannya tersebut, sekarang ini semakin banyak rumah sakit yang menggunakan metode ini untuk pengobatan kanker payudara.

Faktor kunci intervensi terapi

Intervensi memiliki 3 faktor penting. Untuk memastikan obat kemoterapi tepat sehingga bahan emboli dapat menembus lokasi tumor adalah kuncinya, ini semua memerlukan pengetahuan dokter minimal dengan invasive yang terampil, tahap tusukan yang tepat; menjadikan hubungan yang baik dengan anatomi pembuluh darah sehingga dapat menemukan sel tumor; akhirnya kita perlu sebuah pencitraan yang baik berdasarkan 3 teknik yang sangat diperlukan tersebut.

Pasien penderita kanker payudara memerlukan kondisi yang khusus untuk mereka, peran ahli dalam memilih metode pengobatan, perawatan yang teratur, serta dapat membangun kepercayaan dalam perawatan untuk melawan penyakit ini.