Khasiat Minyak Tawon Untuk Pengobatan Luka

Minyak Tawon untuk LukaMinyak tawon untuk luka membuat luka lebih cepat mengering dan terkelupas dengan mengoleskannya pada kulit yang terluka. Minyak tawon yang mempunyai banyak manfaat untuk pengobatan beberapa permasalahan pada kesehatan.

Minyak gosok ini berbahan dasar dari campuran minyak tumbuhan alami tanpa tambahan cairan kimia.

Minyak tawon asli terbuat dari campuran minyak kayu putih, minyak jahe, minyak kelapa, minyak sereh, minyak sari lemon, daun lada, dan bawang merah. Minyak – minyak yang digabungkan menjadi satu yaitu menghasilkan minyak tawon dengan proses alami.

Hingga saat ini masyarakat Indonesia meyakini bahwa minyak tawon mampu meredakan segala penyakit mulai dari pilek hingga ambeien juga bisa diatasi dengan minyak tawon. Mudahnya minyak tawon didapatkan oleh konsumen karena sudah tersebar di seluruh pelosok daerah Indonesia.

Selain mudah didapat harga minyak tawon juga bersahabat untuk masyarakat menengah ke bawah. Harga terjangkau namun khsiatnya dapat diandalkan merupakan kelebihan dari produk ini.

Semakin banyak masyarakat yang menggunakan minyak tawon untuk beberapa permasalahan kesehatan. Minyak tawon semakin dipercaya masyarakat luas akan kandungan khasiat yang dibawa. Membawa beberapa khasiat  yang berguna bagi kesehatan tubuh cocok untuk semua kalangan usia mulai dari balita hingga orang dewasa.

Minyak tawon untuk luka mampu mengobati luka bakar maupun luka ringan biasa misalnya luka akibat terjatuh dan akibat terkena benda tajam. Manfaat kandungan pada minyak – minyak dari tumbuhan pada minyak tawon tersebut mengandung khasiat yang berbeda dan mampu bekerjasama untuk proses pengobatan.

Selain itu kandungan pada minyak kelapa yang mampu menjaga kelembaban juga kelenturan pada kulit. Minyak jahe yang terkandung dalam minyak tawon mampu mengurangi rasa nyeri akibat luka. Minyak kayu putih mampu membantu proses penutupan luka sehingga luka yang diobati akan segera sembuh.

Ketika terjadi luka area kulit disekelilingnya pasti terjadi ruam memerah dan ruam memerah tersebut akan berkurang karena bekerjanya kandungan minyak dari bawang merah akan memulihkan kondisi tersebut menjadi lebih baik.

Selain itu kadungan minyak sari lemon pada minyak tawon mampu menutrisi vitamin C pada kulit sehingga membantu sari – sari makanan didalam kulit utuk proses penutupan luka dengan kulit yang baru. Menutupnya luka selalu meninggalkan bekas berwarna hitam dan supaya tidak timbul bekas luka tetap oleskan minyak tawon.

Karena kandungan minyak sereh pada minyak tawon mampu menghilangkan bekas luka yang baru terjadi. Minyak sereh akan membantu proses pengelupasan kulit sehingga kulit baru akan segera muncul. Ketika kulit terjadi luka pasti akan cenderung lebih berkerut dan kandungan dari minyak tawon yaitu minyak kelapa mampu menjaga keelastisan kulit.

Cara penggunaan untuk mengobati luka adalah dengan mengoles minyak tawon pada luka dan area kulit disekitar luka. Lakukan pengolesan tersebut secara rutin tiga kali sehari yakni pagi, siang, dan malam menjelang tidur.

Penggunaan di malam hari lebih memicu terjadinya penyembuhan karena dimana hari tubuh juga memproduksi sari – sari makanan yang memicu pada proses penyempitan luka. Sehingga pada malam hari reaksi minyak tawon akan bekerja dengan baik.

Minyak tawon untuk luka bakar akibat sengatan api maupun setrika atau benda electronik lainnya. Pengobatan luka dengan minyak tawon merupakan cara yang efektif tanpa harus pergi ke dokter.

Minyak tawon juga bisa digunakan untuk membersihkan bakteri pada luka yaitu dengan memberi tiga tetes minyak tawon ke dalam air hangat kemudian celupkan kapas dan tutulkan pada luka. Saat luka disentuh dengan kapas dari celupan minyak tawon akan terasa perih. Rasa perih tersebut merupakan reaksi mematikan bakteri dan memicu pada luka supaya cepat kering.

Produk minyak tawon adalah produk khas dari kota Makassar hasil produksi PT. Tawon Jaya Makassar. Untuk mendapatkan minyak tawon yang benar-benar asli, Anda perlu lebih teliti karena banyak sekali minyak tawon yang beredar di masyarakat ternyata produknya adalah palsu atau tiruan. Jika Anda berminat untuk membeli minyak tawon asli khas Makassar, silahkan kunjungi situs resmi penjualan minyak tawon di www.minyaktawon.com.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

url:avatars mds yandex net/get-images-cbir/12846303/uIW2bgo5cItDpX8diqZpww6850/orig, pepek anak SD, cara membuat handbody racikan makassar, cara melebatkan bulu kemaluan, DAUN wisa, cara menghitamkan tahi lalat, fakta reaksi minum jus nanas campur ragi, cara meracik handbody marina, cara melepas behel dengan baking powder, cara membesarkan tahi lalat