Tips Menghapus Flek Hitam di Wajah Secara Alami

Tips Agar Wajah Mirip Artis Tanpa Flek Hitam di WajahMempunyai wajah yang putih bersih tentu menjadi dambaan bagi setiap orang. Maka dari itu perawatan pada wajah rutin dilakukan untuk mendapatkan wajah yang putih dan bersih.

Wajah menjadi daya tarik utama ketika ingin menarik perhatian lawan jenis. Namun pada umumnya kebersihan wajah memang hal utama yang sering diperhatikan oleh setiap orang, agar terhindar dari masalah seperti jerawat, komedo dan juga flek hitam di wajah.

Berbeda dengan kaum pria, biasanya mayoritas kaum pria tidak terlalu memikirkan dengan serius masalah wajahnya. Namun berbeda dengan kaum wanita, wajah adalah bagian tubuh yang sangat berharga karena akan sangat menunjang penampilan.

Wajah adalah salah satu bagian tubuh yang sangat penting dan membutuhkan perhatian khusus untuk perawatannya karena wajah adalah salah satu bagian tubuh yang paling sensitif jika dibandingkan dengan anggota tubuh yang lain. Timbulnya berbagai macam masalah wajah seperti noda, flek hitam, atau kerutan di wajah tentu saja akan membuat kita menjadi tak percaya diri. Oleh Karena itu anda harus tahu bagaimana cara menghapus flek hitam.

Flek hitam  merupakan salah satu dari tanda penuaan dini. Dengan adanya bintik hitam diwajah membuat kita tidak percaya diri. Daerah flek hitam yang biasanya sering muncul adalah di sekitar wajah, leher, atau pada daerah tubuh tertentu lainnya.

Selain sangat mempengaruhi performa kita, noda hitam juga bisa mengurangi rasa percaya diri. Itu disebabkan karena noda hitam yang sudah terlanjur muncul pada tubuh kita akan membutuhkan waktu yang lama untuk menghilangkannya.

Pasti semua orang menginkan wajahnya bebas dari flek hitam, kusam, kering, Menghilangkan flek-flek ini juga pastinya anda tidak ingin kulit wajah malah menjadi rusak. Sebenarnya banyak sekali cream yang dijual dipasaran kosmetik, namun tentunya dengan menggunkan cream yang berbahan kimia, kita juga akan di hadapkan dengan bahaya yang ditimbulkannya. Nah jika anda ingin  menghapus flek hitam diwajah dengan alami, bacalah tips singkat berikut ini :

Tips Menghapus Flek hitam Dengan Menggunakan Putih Telur

Cara pemakaiannya :

Siapakan telur kemudian tuang telur ke dalam wadah dan ambil putihnya saja, langkah selanjutnya siapakan kapas secukupnya kemudian celupkan kapas tadi ke dalam cairan putih telur. Bubuhkan kapas yang sudah terlumuri putih telur ke wajah dengan merata, utamakan pada bagian wajah yang terdapat flek hitam. Kemudian diamkan lulur putih telur tadi hingga beberapa menit atau tunggu sampai masker putih telur kering. Basuh dengan air bersih dan lap dengan lap kering, lakukan tips menghilangkan flek hitam diwajah diatas minimal seminggu 3 kali.

Tips Menghapus Flek hitam Menggunakan masker Lidah Buaya

Tubuhan lidah buaya ini selain digunakan untuk membuat rambut kuat dan menyehatkan kulit, ternyata juga mempunyai fungsi yang sama baiknya jika digunkan untuk menghilngkan flek hitam di wajah. Cara pembuatan lidah buaya sebagai masker wajah juga tak begitu sulit, hanya harus memarut sampai halus kemudian dicampur dengan minyak zaitun, kemudian aduk jadi satu hingga benar-benar tercampur. Langkah selanjutnya bubuhkan masker kewajah hingga merata dan diamkan hingga masker agak mengering atau kurang lebih 5 menit. Setelah itu anda bisa membasuhnya dengan air bersih.

Tips Menghapus Flek hitam Menggunakan Kulit Mentimun

Cara pemakaiannya :

Ambil kulit mentimun secukupnya kemudian gosokkan pada bagian wajah yang terdapat bercak noda flek hitamnya. Sehingga bercak flek akan hilang. Buah Mentimun ternyata mempunyai kandungan silika, yaitu kandungan zat kolagen yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Caranya cukup mudah hanya dengan mengkonsumsi buah mentimun yang belum dukpas sebagai lalapan makan sehingga kulit akan terlihat lebih kencang.

Semua tips-tips atau cara-cara diatas, Anda bisa mencobanya mulai dari sekarang untuk membuktikan hasilnya. Jika Anda belum mencobanya, tentunya Anda belum mendapatkan satu ilmu dari DokterGaul. Selamat Mencoba…

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

pepek anak SD, cara membuat handbody racikan makassar, cara melebatkan bulu kemaluan, DAUN wisa, cara menghitamkan tahi lalat, fakta reaksi minum jus nanas campur ragi, cara meracik handbody marina, cara melepas behel dengan baking powder, cara membesarkan tahi lalat, cara membuat lem behel sendiri