Wajah Putih Berseri dengan Yashodara Whitening Cream

Wajah Putih Berseri dengan Yashodara Whitening CreamMemiliki kulit putih sepertinya telah menjadi impian bagi setiap kaum hawa akhir-akhir ini.


Sejak zaman berubah menjadi modern seperti ini, teknologi kesehatan pun sudah semakin tinggi sehingga memiliki kulit wajah yang putih cerah bukan lagi impian semata.

Dunia kecantikan masa kini agaknya telah sangat akrab dengan berbagai macam jenis krim pemutih wajah untuk wanita, namun tidak semuanya menggunakan bahan-bahan yang aman bagi manusia.

Pada beberapa kasus, krim pemutih wajah yang mengandung bahan-bahan kimia berbahaya yang tidak cocok bagi kulit manusia dapat menyebabkan iritasi hingga kanker kulit.

Merawat Wajah dengan Cara Alami

Mendengar fakta tersebut, sebagian besar bahkan mungkin seluruh kaum hawa akan merasa khawatir dan akhirnya enggan menggunakan krim pemutih wajah sehingga lebih memilih menggunakan cara-cara tradisional untuk memutihkan kulit wajah.

Tidak salah memang, karena beberapa metode alami untu mendapatkan kulit wajah yang putih dan bersih telah diwariskan secara turun-temurun sejak zaman dahulu.

Kita mengenal berbagai metode seperti rutin membersihkan wajah sebelum tidur dan setelah bepergian, menggunakan masker bengkoang dengan campuran putih telur setidaknya seminggu sekali, dan jangan pernah mencungkil atau memecahkan jerawat dan komedo pada wajah anda.

Krim Pemutih Wajah Bersertifikat Resmi BPOM

Gambar Yashodara Whitening Cream Faktanya, metode-metode tradisional itu memang berkhasiat dan ada benarnya juga. Namun, di zaman yang sudah modern ini, tidak dapat dipungkiri juga bahwa dunia kecantikan dan kosmetika sudah semakin maju.

Beberapa produk kosmetik yang berbahaya dan justru dapat merusak wajah anda itu memang ada, namun tidak semua krim pemutih wajah seperti itu.

Kini telah banyak juga produk kecantikan berupa cream pemutih wajah yang dilengkapi dengan sertifikat dari BPOM dan mendapatkan nomor resmi dari Depkes RI yang berarti, obat-obatan tersebut telah teruji dan tersertifikasi keamanannya untuk digunakan oleh manusia.

Untuk anda yang ingin tampil lebih cantik dengan kulit wajah yang putih bersih dan bersinar, namun tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan perawatan kulit, krim pemutih wajah Yashodara dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda semua.

Yashodara whitening cream diramu dengan kombinasi bahan-bahan herbal dengan formula yang sangat inovatif sehingga memberikan triple action yang dapat melindungi jaringan kulit, mempercantik, dan membuat wajah anda menjadi lebih cerah.

Produk cream pemutih wajah Yashodara sudah terdaftar resmi di balai POM dengan nomor registrasi NA 18110101042 (Yashodara Night Cream) dan NA 18111900128 (Yashodara Day Cream). Jadi Anda tidak perlu ragu lagi dengan keamanannya.

Cara Pemakaian Yashodara Whitening Cream 

Yashodara Whitening Cream ini tersedia dalam 2 varian yang terdiri atas day cream dan night cream. Keduanya dibuat dengan sangat teliti dan menggunakan bahan-bahan yang aman bagi kesehatan kulit anda dan diproses dengan mesin-mesin berteknologi paling mutakhir sehingga sangat aman untuk digunakan secara rutin sesuai anjuran pakainya.

Krim pemutih wajah Yashodara juga mengandung kombinasi unik dari beberapa bahan aktif seperti a-arbutin, glycolic acid dan kojic acid yang telah terbukti secara klinis, aman bagi kesehatan kulit manusia.

Disamping itu, krim pemutih wajah Yashodara juga sangat praktis untuk digunakan dimanapun anda berada. Untuk pemakaian Yashodara Day Cream, anda cukup mencuci wajah terlebih dahulu, lalu gunakan Yashodara Day Cream 1×1 hari sebelum beraktivitas dan dapat diulangi lagi karena cream ini juga berfungsi sebagai foundation dan tabir surya bagi kulit wajah anda, oleskan tipis saja pada permukaan kulit wajah anda.

Sedangkan untuk penggunaan Yashodara Night Cream, anda cukup membersihkan wajah anda terlebih dulu, dan oleskan Yashodara Night Cream pada permukaan kulit wajah anda.

Tidak perlu terlalu tebal, oleskan tipis saja agar hasil yang diperoleh bisa lebih maksimal karena produk kecantikan apapun jika digunakan terlalu banyak/terlalu tebal justru cenderuk akan menumpuk dan menjadi kotoran pada permukaan kulit wajah anda.

Di mana tempat membeli cream Yashodara?

Untuk saat ini, cream pemutih Yashodara hanya dijual secara online melalui website www.creampemutih.net. Tidak ada agen atau reseller resmi  selain melalui website ini. Berhati-hatilah dengan website lain yang menyatakan mereka adalah agen resmi Yashodara.

Silahkan hanya kunjungi situs www.creampemutih.net untuk mendapatkan informasi lebih lengkap seputar cream pemutih wajah ini.

Selamat mencoba.