Tanaman Rue Digunakan Dalam Pengobatan Tradisional Di Eropa

Tumbuh dari Mediterania ke utara India, Mongolia, dan Manchuria. Di mana-mana ia memiliki banyak kegunaan dalam pengobatan tradisional. Bijinya telah digunakan sebagai bumbu, dan buah-buahan yang merupakan sumber pewarna merah dan minyak.

Benih memiliki alkaloid halusinogen dikenal, terutama harmine dan harmaline. Penghargaan di mana bangsa-bangsa Asia terus tanaman ini begitu luar biasa bahwa hal itu mungkin menunjukkan penggunaan agama sebagai halusinogen mantan, tapi tujuan penggunaan tanaman untuk menginduksi visi belum ditetapkan melalui karya sastra atau lapangan.

Tanaman Rue Digunakan Dalam Pengobatan Tradisional Di Eropa

Rue tumbuh secara alami di sekitar wilayah Mediterania, namun kini sudah dibudidayakan di beberapa bagian dunia sebagai tanaman hias. Tumbuhan  berkembang dengan baik di ruang terbuka dan di bawah sinar matahari cerah.

Rue memiliki kemampuan untuk bertahan hidup untuk jangka waktu yang lama bahkan dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Tanaman ini tidak rentan terhadap kerusakan dari es selama musim gugur justru tambah subur.

Kandungan.

Rue mengandung minyak volatile, flavonoid, furanocoumarins, alkaloid.

Khasiat.

Rue memiliki banyak manfaat obat, terutama digunakan untuk merangsang awal menstruasi. Dalam pengobatan tradisional di Eropa, Rue digunakan untuk mengobati berbagai kondisi seperti histeria, epilepsi atau gangguan kesehatan otak, vertigo atau sensasi pusing, kolik atau sakit perut, cacingan, keracunan serta masalah mata.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

cara melebatkan bulu kemaluan, pepek anak SD, DAUN wisa, cara membuat handbody racikan makassar, cara menghitamkan tahi lalat, fakta reaksi minum jus nanas campur ragi, cara meracik handbody marina, cara melepas behel dengan baking powder, cara membesarkan tahi lalat, cara membuat lem behel sendiri