Passionflower Mengobati Kecemasan Dan Insomnia

Passionflower (Passiflora incarnata) digunakan secara tradisional di Amerika dan kemudian di Eropa sebagai ramuan untuk menenangkan kecemasan, insomnia, kejang, dan histeria. Hal ini masih digunakan hari ini untuk mengobati kecemasan dan insomnia.

Passionflower (Passiflora incarnata) berasal dari bagian tenggara Amerika, namun kini penyebarannya hingga di seluruh Eropa. Tunas dan batang herba ini bisa tumbuh hampir 10 meter. Setiap bunga memiliki 5 kelopak putih dan 5 daun yang warnanya bervariasi dari magenta hingga biru. Buahnya berbentuk telur dengan warna kuning atau ungu.

Passionflower Mengobati Kecemasan Dan Insomnia

Passionflower telah digunakan untuk kegelisahan, insomnia, epilepsi gelisah,, dan kondisi lain dari hiperaktif, serta tekanan darah tinggi. Passionflower juga termasuk dalam formula rasa sakit ketika banyak ketidak nyamanan disebabkan oleh ketegangan otot dan gejolak emosional.

Kandungan.

Flavonoid tertentu, termasuk vitexin, isovitexin, isoorientin, schaftoside, dan isoschaftoside

Khasiat.

Passionflower digunakan secara tradisional di Amerika dan Eropa sebagai herbal penenang untuk mengurangi gejala kegelisahan, insomnia, kejang, dan histeria. Hingga kini Passioflower masih digunakan sampai sekarang untuk mengobati kecemasan dan insomnia. Meskipun para ilmuwan masih mengujinya, mereka percaya bahwa Passionflower bisa meningkatkan zat kimia yang disebut asam gamma-aminobutyric (GABA) di otak. Zat ini dibutuhkan untuk fungsi kerja otak dan aktivitas mental.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

cara melebatkan bulu kemaluan, pepek anak SD, DAUN wisa, cara membuat handbody racikan makassar, cara menghitamkan tahi lalat, fakta reaksi minum jus nanas campur ragi, cara meracik handbody marina, cara melepas behel dengan baking powder, cara membesarkan tahi lalat, cara membuat lem behel sendiri