Penyakit Tumor vagina

Sel tumor adalah sel tubuh yang mengalami transformasi dan tumbuhSel tumor lepas dari kendali pertumbuhan sel normal sehingga sel ini berbeda dari selnormal dalam bentuk dan strukturnya. Tumor ganas pada alat reproduksi wanita dijumpai pada semua umur (18 – 80tahun) dengan rat-rata puncaknya pada usia 50 tahun. Kejadian paling sering padakelompok umur 30 – 40 tahun.

Tumor vagina adalah pertumbuhan jaringan yang abnormal pada vagina, organ reproduksi wanita. Sebagian besar kanker dalam vagina adalah akibat penyebaran kanker, seperti kanker leher rahim atau kanker endometrium ke dalam vagina.

Penyakit Tumor vagina

Gejala.

Gejala tumor ini meliputi : pendarahan vagina tanpa diikuti rasa sakit, pendarahan setelah hubungan seksual, dan panggul atau vagina sakit.

Pengobatan.

Pengobatan kanker vagina tergantung pada tahapan penyakit, jenis kanker, daerah vagina yang terserang, usia, dan kesehatan pasien. Biasanya pengobatan dilakukan dengan radiasi.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

url:avatars mds yandex net/get-images-cbir/12846303/uIW2bgo5cItDpX8diqZpww6850/orig, pepek anak SD, cara membuat handbody racikan makassar, cara melebatkan bulu kemaluan, DAUN wisa, cara menghitamkan tahi lalat, fakta reaksi minum jus nanas campur ragi, cara meracik handbody marina, cara melepas behel dengan baking powder, cara membesarkan tahi lalat