Organic Brain Syndrome Pada Para Manula

Organic Brain Syndrome atau OBS adalah suatu kondisi dimana kapasitas mental dari rakyat yang berusia tua cenderung menurun sebagian karena usia tua dilengkapi dengan mengintai dari penyakit mental yang tidak bersifat kejiwaan. Kesederhanaan dari masalah adalah apa yang biasanya disebut sebagai demensia. Ini mungkin terjadi karena sejumlah alasan.

Organic Brain Syndrome (OBS) merujuk pada gangguan fisik yang menyebabkan penurunan fungsi mental. OBS lebih umum diderita manula. OBS bukan bagian yang tak terhindarkan dari penuaan, namun OBS bukanlah penyakit yang terpisah. OBS adalah istilah umum yang digunakan untuk mengkategorikan kondisi fisik yang dapat menyebabkan perubahan mental.

Organic Brain Syndrome Pada Para Manula

Gejala.

Secara umum, OBS menyebabkan berbagai gejala seperti kebingungan, delirium (parah, jangka pendek hilangnya fungsi otak), agitasi, dan demensia (jangka panjang, seringkali progresif, kehilangan fungsi otak).

Perawatan.

Pengobatan bervariasi, banyak pengobatan nonspesifik terutama untuk merawat penderita yang kehilangan fungsi otak. Pengobatan mungkin diperlukan untuk mengurangi perilaku agresif khas dari beberapa kondisi dalam kategori ini.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

pepek anak SD, cara membuat handbody racikan makassar, cara melebatkan bulu kemaluan, DAUN wisa, cara menghitamkan tahi lalat, fakta reaksi minum jus nanas campur ragi, cara meracik handbody marina, cara melepas behel dengan baking powder, cara membesarkan tahi lalat, cara membuat lem behel sendiri