Tips Mempercantik Kulit Wajah

Keinginan untuk mempercantik diri secara berlebihan, salah pengertian akan kegunaan kosmetik, menyebabkan seseorang berbuat kesalahan dalam memilih dan menggunakan kosmetik tanpa memperhatikan kondisi kulit dan pengaruh lingkungan. Hasil yang didapatkan tidak membuat kulit menjadi sehat dan cantik, tetapi malah terjadi berbagai kelainan kulit yang disebabkan oleh penggunaan kosmetik tersebut.

Gaya hidup yang kini terjadi pada masyarakatbaik masyarakat kota maupun desa, tidak hanya dikalangan anak remaja tetapi juga dikalangan orang dewasa. Hal tersebut membuat para produsen kosmetik berlomba-lomba mempromosikan produknya, salah satunya melalui iklan

Tips Mempercantik Kulit Wajah

Kulit memang sangat rentan dengan berbagai penyakit. Apalagi masalah jerawat, sudah banyak yang mengeluh tentang hal itu. Salah satunya pasti Anda, benar bukan. Nah, untuk mengatasi hal tersebut saya mencoba untuk memberikan tips kesehatan kulit wajah Anda. Mungkin dari sebagian Anda sudah mengetahuinya.

Berikut ini tips yang saya berikan baik untuk laki-laki maupun wanita :

  • Mencuci tangan yang bersih sebelum menyentuh wajah Anda (Biasakan steril dari kuman).
  • Bersihkan kulit wajah pada pagi dan malam hari. Ini perlu dilakukan tiap malam hari. Walaupun Anda tidak ber-makeup, karena wajah mudah dinodai oleh polusi. Perlu pula dilakukan pada pagi hari, karena kulit Anda mengeluarkan lemak dan kotoran pada malam hari (oklah).
  • Pada waktu malam hari, luangkan waktu untuk memijat kulit untuk menstimulasi sirkulasi pertukaran sel-sel pada kulit. Pijatan tersebut bisa memberikan refleksi terhadap otot-otot kulit dan mampu mencerahkan wajah kembali.
  • Perbanyaklah minum air putih.

Tips Mempercantik Kulit Wajah

Tips Kecantikan Dari Dalam.

  • Minum banyak air. Dengan minum air putih dapat membantu membuang toksin dalam badan, menjaga kesehatan kulit dan juga membantu membakar kalori dalam badan.
  • Berolah raga karena, olah raga Baik untuk kesehatan kebugaran tubuh dan untuk mencerahkan wajah.
  • Jangan merokok.
  • Tidur yang cukup terutama pada malam hari karena waktu malam tubuh membutuhkan pemulihan tenaga.
  • Makan yang cukup tapi bukan berlebihan. Jangan karena kurus, anda rela berlapar diri setiap hari. Cara yang baik, makan ketika lapar dan berhenti sebelum kenyang. Makanan memberikan tenaga dan vitamin yang diperlukan badan tetapi pilihlah jenis makanan anda. Pastikan menu sehat dan bukan penuh lemak.
  • Don’t worry, be happy. Anggap diri anda hebat dan cantik, pasti anda akan kelihatan hebat!! Jika kita yakin dengan diri kita, tentu penampilan kita pun cantik!

Demikianlah Tips kesehatan tentang Tips Kesehatan Wajah dan Tubuh. Semoga bermanfaat dan berguna untuk Anda. Terima kasih telah mengunjungi tips kesehatan tubuh.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

pepek anak SD, cara membuat handbody racikan makassar, cara melebatkan bulu kemaluan, DAUN wisa, cara menghitamkan tahi lalat, fakta reaksi minum jus nanas campur ragi, cara meracik handbody marina, cara melepas behel dengan baking powder, cara membesarkan tahi lalat, cara membuat lem behel sendiri