Benign Prostatic Hyperplasia (BPH)

Prostat adalah nama dari kelenjar (aksesori) seksual pria. Fungsinya sebagai pemberi cairan pada semen (cairan sperma) yang melindungi sperma untuk keluar dari dalam tubuh pria. Prostat letaknya ada di bagian bawah kantung kemih yang juga di sisi kanan dan kiri uretra.

Prostat adalah organ seukuran kenari terletak di bawah kandung kemih (tempat penyimpanan urin). Prostat membantu untuk memelihara air mani. Masalah prostat sering terjadi pada pria berusia 50 tahun atau lebih.

Benign Prostatic Hyperplasia (BPH)

Hiperplasia prostat jinak adalah nonmalignant (non-kanker) pembesaran kelenjar prostat, umum terjadi pada pria. Kondisi ini juga dikenal sebagai Benign Prostatic Hyperplasia (BPH).

Gejala :

Beberapa gejalanya adalah kesulitan ketika memulai kencing, urin melambat, dan sering buang air kecil.

Perawatan :

Jika tidak menimbulkan gejala yang parah biasanya penderita tidak memeriksakan penyakitnya. Pengobatan BPH biasanya disediakan untuk orang yang memiliki gejala yang signifikan.

10 TOPIK MENARIK LAINNYA

pepek anak SD, cara membuat handbody racikan makassar, cara melebatkan bulu kemaluan, DAUN wisa, cara menghitamkan tahi lalat, fakta reaksi minum jus nanas campur ragi, cara meracik handbody marina, cara melepas behel dengan baking powder, cara membesarkan tahi lalat, cara membuat lem behel sendiri